uefau17.com

Syuting Film Sri Asih Tertunda, Pevita Pearce Jadi Banyak Latihan - ShowBiz

, Jakarta Proses syuting film Sri Asih dijadwalkan pada awal 2020. Namun, pandemi Corona yang melanda dunia dan juga Indonesia membuat rencana tersebut harus tertunda. 

Selama penundaan pembuatan film Sri Asih, sang pemeran utama, Pevita Pearce mengaku lebih mendalami perannya. Bahkan, sosok Sri Asih dianggap Pevita Pearce sebagai karakter jagoan wanita yang keren.

“Kemarin kita sudah siap banget untuk syuting, tinggal nunggu beberapa minggu. Melihat ini (ditunda karena pandemi) dari sisi aku, jadi sebuah kesempatan untuk bisa gali lebih dalam sisi karakter Sri Asih yang mungkin sebelumnya belum aku lihat,” ujar Pevita Pearce, saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diskusi

Pevita pun mengaku dirinya banyak menghabiskan waktu untuk berdiskusi dengan sutradara Sri Asih, Upi. 

“Jadi banyak diskusi antara aku dengan Mbak Upi bagaimana mempotrait Sri Asih yang menurut aku dia keren banget, karakter dan alur ceritanya," kata Pevita Pearce.

 

3 dari 4 halaman

Latihan Sendiri

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya yang sudah terbentuk sedemikian rupa, Pevita Pearce tetap menjalani latihan. Bahkan ia melakukan hal tersebut seorang diri mengingat tidak mungkin melakukannya dalam kondisi banyak orang. 

“Saat kemarin break itu aku tetap menggunakan waktu untuk latihan. Walaupun jadi latihan sendirian dulu. Aku semangat pastinya sebentar lagi Sri Asih akan syuting lagi dengan protokol, akan menjadi sebuah experience baru,” terang wanita kelahiran Jakarta 27 tahun lalu tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Baik dari Gundala

Abimana Aryasatya, selaku pemeran Gundala dalam film Gundala yang menjadi pembuka Bumilangit Cinematic Universe menjamin bila Sri Asih akan memiliki hasil yang lebih baik. Karena tentunya tim di belakang layar sudah belajar dari kekurangan-kekurangan di produksi sebelumnya. 

“Saya yakin Sri Asih akan lebih baik dari Gundala, dan yakin sutradaranya Upi sudah menyiapkan konsep yang luar biasa. Saya juga yakin Pevita bisa men-deliver dengan baik karakter Sri Asih," ucap Abimana dalam sesi yang sama.

Sumber: Kapanlagi.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat