uefau17.com

Zaskia Gotik Ucapkan Terima Kasih pada Mertua karena Bisa Menikah dengan Putranya - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik dikenal dekat dan sayang kepada seluruh anggota keluarganya. Begitu pun setelah menikah, Zaskia juga membagi kasihnya dengan keluarga baru. 

Setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik memang telah memiliki keluarga baru. Baru-baru ini ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunda mertuanya.

Zaskia Gotik yang tidak bisa bertemu langsung, hanya mengucapkan melalui media sosial. Bahkan, ucapan Zaskia itu sontak saja mencuri perhatian. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ibunda dari Sirajuddin Mahmud yang merupakan mertua dari Zaskia Gotik diketahui tengah berulang tahun. Sebagai menantu, Zaskia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus berterima kasih kepada sang mertua karena sudah melahirkan laki-laki baik yang kini menjadi pendamping hidupnya. 

"Selamat ulang tahun mama mertua terima kasih sudah melahirkan anak yang baik Dan sekarang menjadi pendamping hidupku," tulis Zaskia sembari mengunggah potret bersama mama mertua dalam akun Instagram @zaskia_Gotik.

 

3 dari 6 halaman

Doakan yang Terbaik

Ia juga memberikan doa terbaik untuk sang mertua. Ia mendoakan supaya ke depannya sang ibu mertua mendapatkan kesehatan, panjang umur serta rezeki. 

"Doaku semoga mama mendapatkan yang terbaik hari Ini Dan seterusnya . Dalam keadaan selalu sehat Dan panjang umur serta rejeki yg berlimpah," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Bersyukur

Zaskia juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki ibu mertua sebaik ibunda dari Sirajuddin Mahmud tersebut. Ia sangat senang karena selama ini tengah diperlakukan layaknya seperti anak sendiri. 

"Aku selalu bersyukur mempunyai mertua sebaik mama. Mama selalu memeperlakukan aku seperti anak mama sendiri," ungkap Zaskia.

 

5 dari 6 halaman

Permintaan Maaf Tak Bisa Bertemu

Dalam kondisi pandemi yang tak kunjung mereda hingga saat ini, membuat Zaskia tidak bisa menemui ibu mertua secara langsung untuk merayakan hari ulang tahunnya. Dalam unggahannya, Zaskia meminta maaf untuk hal tersebut sembari terus memberikan doa kepada sang ibu mertua. 

"Maaf untuk sekarang Ini tidak bisa dtg langusng untuk menemui mama. Tapi doa doaku selalu menyertai mama. Semoga ulang tahun mama selalu membawa kebaikan dalam hidup mama amin," pungkas Zaskia Gotik.

 

6 dari 6 halaman

Banyak Didoakan

Unggahan potret bersama sang mertua sekaligus ucapan selamat ulang tahun tersebut ternyata mampu mencuri perhatian warganet. Sontak saja, banyak dari mereka yang pada akhirnya turut mengucapkan serta memberikan doa untuk mertua Zaskia Gotik. 

"Selamat ulang tahun mm mertua kk Zaskia soga tetap sehat," tulis komentar akun @rist_.a.

"Barakallah fii umrik," lanjut akun @nengishani.

"Aamiin...," timpal @iisnursyamsiah.

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat