uefau17.com

Nikita Willy Sudah Menikah dengan Anak Bos Blue Bird? - ShowBiz

, Jakarta - Ucapan selamat menempuh hidup baru membanjiri Nikita Willy dan Indra Priawan. Kolega dekat mereka memberi ucapan yang menandakan keduanya sudah menggelar pernikahan.

Padahal, menurut rencana keluarga Nikita Willy, pernikahan mereka dijadwalkan berlangsung Oktober 2020 nanti.

Ucapan selamat menempuh hidup baru untuk Nikita Willy dan anak bos Blue Bird diunggah akun instagram @lamberumpi_official. Akun gosip tersebut mengunggah potret Nikita Willy bersama Indra Priawan beserta ucapan selamat menempuh hidup baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy Wedding

Ucapan tersebut berasal dari akun @arnoldputra yang mengucapkan selamat menikah untuk Nikita Willy dan Indra Priawan. Ucapannya begitu singkat dan diunggah di Instagram Stories-nya.

"Happy wedding @indpriw @nikitawillyofficial94," kata @arnoldputra.

3 dari 5 halaman

Pasangan Serasi

Kemudian, kolom komentar unggahan tersebut ramai dengan ucapan selamat menempuh hidup baru. Banyak pula warganet yang menilai bahwa Nikita Willy dan Indra memang pasangan yang cocok karena memiliki paras yang cantik serta tampan.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Cocoklah, ganteng ama cantek," kata @ward_selv.

"Sudah sah ya," kata @devyzetta.

"Hwd," kata @fitrinurma24.

"Alhamdulillah, until jannah ya aamiin," kata @dakiedakielove.

 

5 dari 5 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Sementara itu, baik Nikita Willy maupun Indra masih belum memberikan informasi mengenai kabar bahagia ini. Pada unggahan terakhir Indra di laman Instagramnya adalah potret saat ia melamar Nikita belum lama ini.

Namun, pada Instagram Stories-nya diunggah beberapa potret bersama dengan sang kekasih. Hal yang sama dilakukan dengan Nikita, ia belum memberikan tanda-tanda bahwa telah menikah dengan Indra. (Merdeka.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat