uefau17.com

Heboh Kabar Nikita Willy - Indra Priawan Menikah Hari Ini, Ibunda Angkat Bicara - ShowBiz

, Jakarta Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan tiba-tiba diisukan telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat (17/7/2020). Kabar ini tentu saja menghebohkan publik.

Gosip pernikahan Nikita Willy ini mencuat setelah salah satu akun di Instagram dengan nama @leovir_ mengunggah foto bunga dengan keterangan yang multi tafsir.

"TODAY @indrapriw @nikitawillyofficial94," bersama dengan keterangan tersebut, sang pemilik akun menyertakan emotikon begambar mempelai wanita dan mempelai pria yang tengah bersanding.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Ibunda

Terkait isu ini, ibunda Nikita Willy akhirnya angkat bicara. Ia membantah bahwa terjadi pernikahan antara Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Salah, demi Allah salah. Nanti juga tahu," ungkap ibunda Nikita Willy, Yora, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (17/7/2020) sore.

3 dari 4 halaman

Endorsement

Sang ibunda lalu menjelaskan maksud sebenarnya dalam unggahan tersebut. Dan hal itu sama sekali tak berkenaan dengan acara pernikahan.

"Itu lagi pemotretan buat endorse. Salah ya salah. Nggak mungkin," tuturnya dengan tegas.

4 dari 4 halaman

Lamaran Resmi

Sementara itu, sang ibu menyebut bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan baru akan melangsungkan prosesi lamaran secara resmi pada akhir Juli 2020. Untuk tanggalnya, ia tidak membocorkan.

Seperti diketahui, Indra telah melamar Nikita secara nonformal pada dua pekan lalu. Sang pesinetron menerima lamaran itu setelah keduanya sempat putus hubungan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat