uefau17.com

Kakak Beri Sindiran Keras, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus? - ShowBiz

, Jakarta Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar tengah diterpa isu miring. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan meski hampir mengarungi bahtera pernikahan.

Isu ini mencuat setelah kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, membuat unggahan soal parasit. Entah apakah unggahan ini dibuat untuk menyindir seseorang.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick di Instagram, Kamis (16/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diblok

Beberapa jam kemudian setelah unggahan ini dibuat, Erick Bana Iskandar menulis status bahwa ada seseorang yang memblokir nomor WhatsApp-nya. Entah siapa yang dimaksud oleh kakak Jessica Iskandar itu.

"Pengecut. Don't block my WA we are not finish," tulisnya masih dengan menyertakan simbol parasit.

3 dari 5 halaman

Mencintai

Hingga yang terbaru, Erick meng-capture unggahan Agnez Mo tentang ketulusan seseorang dalam mencintai di segala macam kondisi.

"Semua orang bisa mencintaimu saat semuanya mudah dan menyenangkan, tapi perhatikan baik-baik siapa yang tetap mendampingmu, menggenggam tanganmu di saat sulit. Diperlukan seseorang yang istimewa untuk mencintaimu dalam senang dan susah," tulis Agnez Mo berbahasa Inggris.

4 dari 5 halaman

Setuju

Pernyataan ini dibenarkan oleh kakak Jessica Iskandar. "That is so True @agnezmo. Specially when you are sick, will leave you #parasite," tulisnya.

Sementara itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga diketahui saling unfollow akun Instagram masing-masing. Selama beberapa pekan terakhir, Jessica juga tak pernah lagi mengunggah momen kebersamaannya bersama calon suaminya tersebut.

5 dari 5 halaman

Tak Ditemani

Bahkan, saat Jessica Iskandar harus memeriksakan diri ke dokter terkait sakit takikardia yang dideritanya, Richard Kyle juga tak menemani. Sang kakak yang justru setia menemani adiknya tersebut.

"Lagi sibuk, jadi kemarin enggak nemenin, jadi Erick yang nemenin, kakak aku," ujar ibu satu anak ini seperti dikutip dari Cumi Cumi, Kamis (16/7/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat