uefau17.com

Selain Unfollow, Jessica Iskandar Tak Lagi Pamer Foto Richard Kyle Selama Juli - ShowBiz

, Jakarta - Di tengah kondisi Jessica Iskandar yang kesehatannya terganggu akibat Takikardia, terdapat sebuah fakta yang mengejutkan soal dirinya dan sang kekasih, Richard Kyle.

Menelusuri Instagram Jessica Iskandar, rupanya adik Erick Iskandar itu sudah tak lagi mengikuti Richard Kyle. Begitu juga sebaliknya.

Selain itu, selama Juli 2020, Jessica Iskandar tak lagi menyertakan Richard Kyle pada beberapa unggahan fotonya di Instagram hingga hari ini. Terakhir kali, potret bersama Richard Kyle diunggah pada 4 Juli 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Diketahui Kapan

Hingga kini, tak diketahui sejak kapan tepatnya Jessica Iskandar dan Richard Kylie saling unfollow satu sama lain. Belum ada pernyataan juga dari kedua pihak seputar apa yang sebenarnya terjadi.

3 dari 5 halaman

Tak Hapus Foto Sebelumnya

Selain foto pada 4 Juli 2020, Jessica Iskandar juga tidak menghapus foto-foto bersama Richard Kyle yang diunggah sebelumnya. Begitu juga Richard Kyle, mengesankan keduanya masih menjalin hubungan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mendampingi

Belum lama ini, publik juga sempat bertanya-tanya perihal Richard Kyle yang tak mendampingi Jessica Iskandar saat memeriksakan diri ke dokter di sebuah rumah sakit.

 

5 dari 5 halaman

Detak Jantung Tak Normal

Jessica Iskandar didiagnosis mengidap takikardia, yaitu kondisi di mana jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Setelah memeriksakan diri ke dokter, diketahui bahwa penyebabnya karena kadar yodium dalam tubuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat