uefau17.com

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow di Instagram, Ada Apa? - ShowBiz

, Jakarta "Pengecut, don't block my WA. We are not finish (Pengecut, jangan blok Whats App gue, urusan kita belum selesai)," cetus kakak Jessica Iskandar, Erick Bana, di fitur Instagram Stories, baru-baru ini.

Kakak Jessica Iskandar mengunggah gambar virus warna hijau saat melontar sindiran untuk seorang yang tak disebut namanya. Diunggah oleh akun gosip, tangkapan layar Instagram Stories ini panen komentar.

Tak lama berselang, kakak Jessica Iskandar melontar sindiran lagi. "Parasit sangat berbahaya guys. Sebelum ada parasit, hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parasit dan Infeksi

"Saat parasit itu datang, yah pertama-tamanya sih baik-baik aja. Senang-senang saja tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh," Erick menyindir lagi.

Parasit ini, kata Erick, memicu stres dan membuat hormon di tubuh tak seimbang. "Jadi tiroid, deh. Pesan dari saya, agar kalian waspada. Kalau saya sih untungnya jadak terinfeksi," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Spekulasi Warganet

Diunggah di akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, sejumlah warganet berspekulasi, sindiran kakak Jessica Iskandar ditujukan untuk calon suami adiknya, Richard Kyle.

Akun @wulanpurnama2412 mencuit di kolom komentar, "Feeling dari awal Jeder sama itu kayaknya gak jadi." Warganet berakun @dessy_naylla bertanya, "Si parasit itu Richard Kyle, yah?"

4 dari 5 halaman

Tak Mengikuti di Instagram

Showbiz  mengunjungi akun Instagram terverifikasi Jessica Iskandar. Sejumlah foto kebersamaannya dengan Richard Kyle masih terpasang di feed. Namun, bintang film Dealova tak lagi mengikuti Richard Kyle.

Mengecek daftar akun yang diikuti Jessica Iskandar, tak ada @richo_kyle di sana. Hal yang sama dilakukan aktor kelahiran Australia, 15 Desember 1987, itu. Richard Kyle tak mengikuti akun Instagram Jessica Iskandar.

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Jessica Iskandar

Selain itu, Richard Kyle dikabarkan tak mengantar Jessica Iskandar berobat. Ini dipertanyakan fans. Lewat video "Jedar Menjawab Pertanyaan Kalian!" yang dipublikasikan di kanal YouTube-nya, Rabu (15/7/2020), Jessica Iskandar memberi penjelasan.

"Kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak nemenin. Jadi kemarin justru Erick yang nemenin, kakak aku gitu," ujarnya. "Sebenarnya justru aku lebih banyak istirahat aja gitu biar enggak stres. Biar semuanya bisa sembuh, biar bisa sehat lagi karena fokusnya aku adalah kesehatan," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat