uefau17.com

Selesaikan Seri Semarang, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bakal Kunjungi 4 Kota Lagi - Bola

, Jakarta - Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 hadir di kota kedelapan Semarang, Minggu (14/7/2024). Sebanyak 3.000 pelari berpartisipasi mengikuti dua kategori lomba yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Pelepasan para peserta Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Drs. Fravarta Sadman, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban, dan Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu di Plaza Gajah Mada, Semarang.

Sebanyak 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis. Setelah Semarang, kegiatan berlanjut di Tangerang, Solo, Palembang, dan Medan. Total peserta MILO ACTIV Indonesia Race 2024 dari seluruh kota ditargetkan sebanyak 50.000 pelari.

“Ini merupakan pertama kalinya saya mengikuti race yang saya nilai cukup mudah. Acara Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series sangat seru. Rute enak karena tidak naik turun. Latihan yang saya lakukan adalah bagian dari persiapan PON dan berhasil membawa saya sebagai peserta pertama sampai di garis finish,” ungkap kata pemenang di kategori 5K putri Mutiara Oktarani.

Yuwono, salah satu peserta lansia, juga mengungkapkan antusiasmenya mengikuti kategori 5K Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series.

“Senang sekali Milo mengadakan kegiatan lari di Semarang, karena dapat menjadi wadah untuk menyalurkan hobi berlari saya. Dengan rutinitas berlari selama 1 jam setiap 2 kali seminggu, saya berhasil mencapai garis finish hari ini dalam waktu 50 menit. Semoga Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 dapat rutin diadakan di Semarang,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendorong Masyarakat Aktif Berolahraga

Pada kesempatan yang sama, Nestle MILO juga menghadirkan Nusantara Kids Corner yang berisi berbagai permainan bagi anak.

“Selain fokus pada penyediaan produk bergizi, Nestle MILO turut aktif mendorong masyarakat mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif untuk semua kalangan usia," ujar Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban.

"Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Semarang Series menjadi salah satu wujud komitmen kami dalam upaya mendorong masyarakat dari berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga lanjut usia, untuk semakin gemar berolahraga dan menerapkan gaya hidup aktif," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Perayaan 50 Tahun Milo di Indonesia

MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan komitmen Milo untuk turut mewujudkan generasi masa depan yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Ajang kali ini terasa lebih istimewa karena menandai 50 tahun kehadiran Nestle Milo di Tanah Air. 

Selain Indonesia Race, Milo ACTIV Indonesia juga menggelar Milo National Championship, Milo ACTIV Academy, Tantangan Juara Milo, serta Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar. Hasilnya Nestle Milo telah menginspirasi lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat