uefau17.com

Disapa Sebagai Istri Oleh Daniel Adnan, Tara Basro Tersipu - ShowBiz

, Jakarta - Daniel Adnan membagikan momen di hari pernikahannya dengan Tara Basro. Momen ini diabadikan dalam bentuk video dan diunggah di Instagramnya pada Kamis (25/6/2020).

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Tara Basro dan Daniel Adnan terlihat memakai busana pengantin. Dengan penuh kasih sayang, bintang film Gundala ini merapikan rambut suaminya.

Senyum pun terpancar dari wajah Daniel Adnan, ia lantas mengatakan pada Tara Basro, "Halo istri," kata dia diiringi tawa kecil.

"My forever hairstylist @tarabasro," tulisnya sebagai keterangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersipu

Mendengar dipanggil sebagai istri, Tara Basro tampak tersipu-sipu. "Oh My God dipanggil istri," kata dia sambil terus merapikan rambut pria yang dicintainya itu.

"Ini pertama kalinya istri saya merapikan rambut," kata Daniel Adnan lagi.

3 dari 4 halaman

Respons

Video singkat ini membuat warganet gemas. Mereka bisa merasakan kasih sayang di antara keduanya yang begitu besar. 

"I feel so much love only by watching it," kata salah satu warganet. 

"Aku ga sanggup melihat keuwuan ini," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Mahar

Sementara itu, mahar pernikahan Tara Basro terbilang unik, menggabungkan bunga kering dengan bunga yang berasal dari uang kertas.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome," tulis Tara Basro dalam Instagram Story miliknya dilihat, Minggu (21/6/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat