uefau17.com

Krisdayanti Beri Pesan untuk Raul Lemos pada Hari Ayah Dunia - ShowBiz

, Jakarta Krisdayanti menuliskan pesan mendalam untuk suaminya, Raul Lemos, pada Hari Ayah Sedunia yang jatuh Minggu (21/6/2020). Mengunggah foto bersama Raul Lemos beserta anak-anaknya di Instagram, Krisdayanti menuliskan kebanggaannya menjadi istri pria asal Timor Leste itu.

KD, begitu sapaan akrab Krisdayanti, menuliskan kalimat berbahasa Inggris kepada pria yang telah memberikannya dua orang anak.

"We hope you feel honoured for all your years of leading our family. And every day (Kami harap kamu merasa bangga atas tahun-tahunmu memimpin keluarga kita. Dan setiap harinya)," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto unggahannya, Minggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicintai

Krisdayanti juga menuliskan bahwa ia dan anak-anaknya sangat mencintai Raul Lemos. Meskipun belakangan nama Raul Lemos sempat menjadi perbincangan setelah perseteruannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

"We hope you feel how loved you are. Happy Father’s Day!@raullemos06," tulis Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Perseteruan

Perseteruan Raul Lemos dengan kedua anak Krisdyanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah sempat menggegerkan dunia maya. Mereka saling sindir di Instagram dalam mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.

Puncaknya, saat Azriel dan Aurel Hermansyah yang buka-bukaan tentang permasalahan dengan ayah tirinya. Azriel mengaku dimaki-maki oleh Raul Lemos padahal selama ini hanya berusaha untuk dekat dengan ibu kandungnya. Namun, bukannya membantu, Krisdayanti disebut ikut menyalahkan Azriel.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi

Setelah permasalahannya ramai, Krisdayanti dan Raul Lemos melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier melakukan klarifikasi terkait perseteruan ini. 

Kala itu, Raul Lemos berani bersumpah bahwa ia tak pernah mengeluarkan kata makian. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat