uefau17.com

Karya Terbaik Erwin Prasetya Dirangkum Aquarius Musikindo Lewat Behind The Hits: Erwin Prasetya - ShowBiz

, Jakarta - Nama Erwin Prasetya tak bisa dipandang sebelah mata untuk dunia musik Indonesia. Erwin Prasetya merupakan seorang komposer terbaik dari Indonesia yang telah melahirkan banyak maha karya.

Kepergian Erwin Prasetya mantan pemain bas Dewa 19 untuk selama-lamanya pada Sabtu, 2 Mei 2020 lalu, menyisakan sejumlah karya manis yang dikenang oleh para pecinta musik seluruh Indonesia.

Semasa hidupnya, Erwin Prasetya ikut andil dalam menciptakan beberapa lagu Dewa 19 baik yang menjadi hit maupun bukan hit namun sukses menyentuh hati penggemar.

Aquarius Musikindo memaparkan cerita dan hal menarik mengenai hits-hits dari Erwin Prasetya melalui program terbarunya: Behind The Hits. Total ada 8 karya dari Erwin Prasetya yang dirangkum ke dalam sebuah daftar lagu untuk beberapa platform musik digital. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Restoe Boemi

“Restoe Boemi” merupakan salah satu hits Dewa 19 dari album “Terbaik Terbaik” yang dirilis pada tahun 1995.

 

3 dari 5 halaman

Misteri Ilahi

Selain itu, “Misteri Ilahi” yang dinyanyikan oleh mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso, juga menjadi mahakarya sang maestro yang masih sering dinikmati pendengar musik Indonesia dari berbagai generasi.

 

4 dari 5 halaman

Miliki Aku

Karya selanjutnya dari Erwin adalah “Miliki Aku.” Lagu ini Erwin nyanyikan bersama penyanyi Niko Septiawan. Selain itu Erwin juga bertindak sebagai produser, komposer, pengarang lirik, pemain kibor, pemain gitar, dan pemain bas di lagu terakhirnya ini sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

5 dari 5 halaman

Lagu Lain

5 Lagu lain di antaranya adalah "Kamulah Satu-Satunya", "Still I'm Sure We'll Love Again", serta "Kirana" (Dewa 19), "Aku Dan Laguku" (Feat Niko Septiawan), dan "Relakan Aku Pergi" (Ari Lasso).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat