uefau17.com

Syuting The World of The Married, Kim Hee Ae Tak Mau Dekat-Dekat dengan Han So Hee - ShowBiz

, Seoul - Seiring dengan meningkatnya perhatian publik atas The World of the Married, stasiun JTBC yang menayangkan drama Korea tersebut, baru-baru ini menggelar konferensi pers online. Kim Hee Ae sebagai aktris utama The Worlds of the Married, tentu ikut serta.

Menariknya, dalam kesempatan ini pemeran Ji Sun Woo tersebut mengaku selama syuting ia sengaja menjaga jarak dengan dua pemain lain, Han So Hee dan Park Hae Joon.

Lho, apa sebabnya?

Ternyata, hal ini berkaitan dengan karakter mereka di drama. Sekadar informasi, dalam The World of the Married, Park Hae Joon berperan sebagai Lee Tae Oh, suami Ji Sun Woo yang berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, yang dimainkan Han So Hee.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Jarak

"Aku memang sengaja. Aku menjaga jarak dari Park Hae Joon dan Han So Hee. Karena aku tak mau kehilangan emosi [dari karakterku]," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Sopan dan Cantik

Namun, ia menegaskan bahwa meski ogah dekat-dekat dengan Han So Hee selama syuting, ia justru sangat menyukai aktris 25 tahun tersebut.

“So Hee sangat sopan dan cantik, aku suka padanya. Tapi aku harus menjaga jarak. Ini agar aku bisa merasuk seperti seharusnya dalam emosi karakterku," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kecantikan Surgawi

Kim Hee Ae bahkan tak pelit dalam mengobral pujian untuk Han So Hee. Salah satunya mengenai wajah cantik sang lawan main.

"Ia memiliki kecantikan surgawi, dan kurasa kata-kata saja tak bisa mengungkapkannya," tutur Kim Hee Ae.

5 dari 5 halaman

Bertalenta

Ia juga memuji talenta juniornya tersebut. "Dia [Han So Hee] sangat bersemangat, dan kemampuannya sebagai seorang aktris telah berkembang. Jika sekarang dia sudah sesempurna ini, aku membayangkan dia akan menjadi aktris seperti apa pada masa mendatang, saat dia seumurku," tutur Kim Hee Ae menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat