uefau17.com

Jefri Nichol Upayakan Jalur Kekeluargaan untuk Kasus Wanprestasi dengan Falcon Pictures - ShowBiz

, Jakarta - Jefri Nichol diketahui tengah tersandung kasus dengan sebuah rumah produksi, Falcon Pictures. Falcon Pictrures telah melaporkan Jefri Nichol untuk kasus wanprestasi.

Saat ini kasus Jefri Nichol sudah masuk ke tahap persidangan. Sidang yang digelar pada Senin (6/4/2020) itu beragendakan klarifikasi dari tergugat.

Namun sidang Jefri Nichol itu ditunda karena pihak tergugat ketiga tidak hadir. Sementara Jefri Nichol diwakili oleh kuasa hukumnya, Aris Marassabessy.

"Hari ini ditunda agenda klarifikasi dari tergugat ketiga. Karena tergugat tidak datang jadi ditunda dan akan sidang lagi 27 April 2020," kata kuasa hukum Jefri Nichol, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Datang

Sementara itu kuasa hukum belum dapat memastikan kehadiran Jefri Nichol pada sidang-sidang selanjutnya. Apalagi ia sudah menyerahkan permasalahn ini kepada kuasa hukumnya.

"Kemungkinan enggak (datang) ya. Karena ini sidang perdata, jadi prinsipal tidak wajib hadir dan bisa diserahkan ke tim kuasa hukum," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kekeluargaan

Pihak Jefri Nichol sendiri berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Namun karena Corona Covid-19, proses mediasi antara Jefri Nichol dengan penggugat belum dapat dilakukan.

"Kami masih ingin mediasi ya. Cuman karena covid-19 ini jadi agak susah mediasi," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mediasi

Yang pasti, pihaknya tetap berupaya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. 

"Pasti lah kami ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kalau tidak bisa mediasi di luar ya mediasi di dalam persidangan," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat