uefau17.com

Project Pop Ubah Lirik Gara-Gara Kahitna Jadi Gara-Gara Corona, Terinspirasi Manajer Kena Covid-19 - ShowBiz

, Jakarta - Masih ingat dengan lirik lagu Project Pop berjudul "Gara-Gara Kahitna"? Ini penggalannya:

Gara-gara Kahitna kita pun punya cerita cinta

Gara-gara Kahitana bergolak rasa di dada

Tadinya oh tadinya aku hampir hampir insomnia

Kini, Project Pop mengubah judul dan liriknya sesuai dengan situasi saat ini yaitu menyebarnya virus Corona Covid-19  "Gara-Gara Corona", yaitu ajakan untuk hidup bersih dan jaga imunitas tubuh agar terhindar dari virus tersebut. 

Bukan semata karena kondisi terakhir di Indonesia dan dunia yang terkena wabah virus itu.  Project Pop kreatif mengubah lirik lagu mereka karena manajer mereka, Jeffrey Hutagalung alias Japra menjadi salah satu korban yang positif Corona Covid-19. 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Positif

Hal itu diakui Japra, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

"Iya memang mereka buat hehehe untuk kondisi ini dan karena manajernya juga positif Covid-19," aku Japra, Sabtu (28/3/2020) pagi.

 

3 dari 6 halaman

15 Hari

Saat ini, Japra tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. "Udah dirawat 15 hari sampai hari ini," sambungnya Japra yang juga teman kuliah di Bandung, personel Project Pop.

 

4 dari 6 halaman

Mohon Doa

Ia meminta doa agar bisa pulih kembali seperti sedia kala. "Doakan ya supaya penanganannya tepat dan aku segera pulih," pintanya.

5 dari 6 halaman

Lagu Ngehits

"Gara Gara Kahitna" adalah single hits Project Pop: Tika, Odie, Udjo, Yosi, Gugum yang dirilis tahun 2013. Lagu yang mereka ciptakan itu diluncurkan setelah Project Pop vakum cukup lama. 

"Sebenarnya buat apresiasi saja. Kahitna sudah legend. Menurut saya salah satu band yang sangat nasional dan lagu-lagunya sangat Indonesia. Dan kami pun penggemar (Kahitna) dan mengalami kisah cintanya," ucap Gugum saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, saat itu. 

 

6 dari 6 halaman

Mewakili Penggemar

Selain itu, lagu- lagu Kahitna juga dianggap familiar. Menurut Tika, yang merupakan personel wanita satu-satunya di Project Pop, lagu- lagu Kahitna juga mewakili isi hati para pendengarnya.

"Banyak banget orang dengerin lagu Kahitna. Kalau orang dengar dia bilang ini pasti aku banget. Kami juga merasa lagu Kahitna kami banget. Benar kata Gugum, ini apresiasi dari kami," jelas Tika. 

Dan, kini lirik yang diubah menjadi "Gara-Gara Corona" juga mewakili kondisi mutahir Indonesia, termasuk sang manager, Japra. 

"Gara-Gara Corona, kita ganti salaman kita. Gara-Gara Corona jadi sering cuci tangan....".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat