uefau17.com

Begini Cara Eko Mega Bintang Ajak Masyarakat Atasi Virus Covid 19 - ShowBiz

, Jakarta - Pedangdut Eko Mega Bintang punya solusi untuk menghadapi penyebaran virus corona alias Covid-19. Menurut dia, selain harus menjaga kesehatan dan kebersihan diri, masyarakat juga perlu disehatkan secara psikis dengan musik.

Bagi Eko Mega Bintang, musik yang dapat menghibur masyarakat Indonesia bervariatif. Namun yang bisa memberikan efek hiburan paling besar adalah dangdut.

"Karena dangdut yang efeknya bisa mengajak masyarakat bergoyang, menghibur sekali kan," kata Eko Mega Bintang ketika ditemui di kantornya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Bergoyang, ditambahkan dia, bukan semata hanya menikmati musik. "Goyangan juga berhubungan dengan olahraga, karena seluruh badan bergerak," dia menerangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irama Musik

Ide cemerlang Eko Mega Bintang untuk ikut memberi kontribusi turut peduli menjaga kebugaran. Irama lagu Goyang Wik Wik garapan DJ Pay dilantunkan kembali Eko untuk menghibur masyarakat.

3 dari 4 halaman

Motivasi

"Sekaligus memotivasi siapapun untuk menjaga kebugaran tubuh dengan senam diiringi Goyang Wik Wik. Single ini memang sempat viral di Indonesia dalam unggahan di YouTube," dia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pikiran Segar

"Saya berharap dengan bergoyang Wik-Wik, tubuh menjadi bugar, pikiran segar. Kita jadi tenang menghadapi virus Covid 19 dengan mencari solusinya yang lebih jitu," kata pedangdut yang baru saja pulang umrah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat