uefau17.com

4 Hal Unik dalam Wu Assassins, Serial Netflix yang Dibintangi Iko Uwais - ShowBiz

, Jakarta - Nama Iko Uwais melambung sejak ia menjadi bintang utama dalam film laga The Raid. Sejak saat itu, Iko Uwais banyak menghiasi layar perfilman Hollywood.

Serial Netflix Wu Assassins menjadi salah satu kesibukannya saat ini. Iko Uwais bahkan menjadi bintang utama dalam serial Wu Assassins.

Wu Assassins berlatar belakang di kawasan Pecinan, San Fransisco. Serial ini menceritakan kehidupan seorang koki bernama Kai Jin (Iko Uwais) yang terlibat konflik dengan beberapa kelompok kriminal.

Sebelum nonton aksi terbaru Iko Uwais ini, yuk simak empat hal unik dalam serial Wu Assassins!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Alur Ceritanya

Wu Assassins menceritakan tentang seorang koki, Kai Jin, yang tinggal di Chinatown, San Fransisco. Dia tiba-tiba terlibat konflik dengan kelompok kriminal yang sedang memburu kekuatan kuno bernama Wu Xing.

Setelah bertemu dengan sosok misterius, Kai Jin bertransformasi menjadi Wu Assassins. Sejak saat itu, kemampuan bela diri Kai Jin pun meningkat. Ia lantas menggunakannya untuk membasmi kejahatan supranatural yang akan menghancurkan bumi.

3 dari 5 halaman

2. Banjir Aktor Asia di Dataran Amerika

Wu Assassins banyak dimainkan oleh aktor-aktor berdarah Asia. Padahal, syuting serial ini berlokasi di Vancouver, Kanada.

Selain Iko Uwais, serial ini juga dibintangi oleh Bryan Mann. Ia berperan sebagai Uncle Six, bos Triad yang mempunyai kekuatan supernatural sekaligus ayah angkat Kai Jin.

Katheryn Winnick, Lewis Tan, Li Jun Li, Lawrence Kao, dan Celia Au juga ikut meramaikan serial ini.

4 dari 5 halaman

3. Melibatkan Enam Sutradara

Wu Assassins adalah serial berjenis drama, aksi, dengan unsur seni bela diri campuran. Serial ini diciptakan oleh John Wirth dan Tony Krantz.

Dari sepuluh episode yang tayang, Wu Assassins disutradarai oleh enam orang. Stephen Fung menyutradai dua episode pertama. Sedangkan episode lainnya akan disutradarai oleh Katheryn Winnick, Roel Reine, Toa Fraser, Tony Krantz, dan Michael Nankin.

5 dari 5 halaman

4. Bisa Ditonton Tanpa Mengikuti Jadwal

Wu Assassins sudah bisa diunduh dan ditonton di layanan streaming Netflix sejak 8 Agustus lalu. Serial ini berjumlah 10 episode dengan masing-masing episode berdurasi 40-50 menit.

Seperti diketahui banyak orang, Netflix selalu menggelontorkan seluruh episode serialnya dalam sehari. Sehingga bagi yang ingin menonton setiap episode pada serial ini tak perlu menunggu jadwal tayang atau takut ketinggalan.

(Maria Advensiani/mgg)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat