uefau17.com

Bakal Satu Panggung dengan KLa Project, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie Deg-Degan - ShowBiz

, Colomadu - KLa Project bakal menggelar konser kolaborasi bersama dua penyanyi millenials, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie. Konser bertajuk Memorable Concert KLAboration ini diselenggarakan hari ini (30/3/2019) di Colomadu, Jawa Tengah.

Beberapa jam menjelang konser bersama KLa Project, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie merasa grogi. Ya, kolaborasi dengan band legendaris merupakan momen luar biasa bagi perjalanan karier mereka.

"Iya dari sekarang sudah deg-degan tampil sama KLa Project. Tapi kita sudah latihan untuk memecahkan kesulitan," imbuh Irsan Ramadhan, di Royal Besaran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2019).

"Kalau deg-degan sih pastinya karena gue bakalan bawain lagu yang evergreen, semua orang tahu. Jadi gue enggak mau merusak sih," ucap Rendy Pandugo menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Band Idola

Secara pribadi, Rendy Pandugo juga merasa sangat terhormat atas kesempatan tampil satu panggung bersama KLa Project. Sebab, band yang digawangi Katon Bagaskara itu merupakan idola Rendy sejak kecil.

"Ini salah satu band idola saya waktu kecil. Banyak lagu-lagu beliau yang saya dengar waktu kecil, jadi sangat senang," ungkapnya. 

3 dari 3 halaman

18 Lagu

Dalam konser ini, KLa Project, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie akan membawakan sekitar 18 lagu. Memorable Concert KLAboration akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat