uefau17.com

Alasan Konser KLa Project di Colomadu Tak Pakai Barikade - ShowBiz

, Solo - KLa Project bakal menggelar konser bertajuk Memorable Concert KLAboration. Konser band yang digawangi oleh Katon Bagaskara ini akan diselenggarakan di Colomadu, Jawa Tengah, Sabtu, 30 Maret 2019.

Dalam konser ini, KLa Project akan membawakan sekitar 18 lagu. Mereka juga akan berkolaborasi bersama musisi idola generasi milenial, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie.

Ada hal menarik dari konser ini, yakni area penonton di sisi depan didesain tanpa barikade menuju panggung. Hal ini dilakukan untuk menciptakan konser yang begitu intim antara KLa Poject dengan penggemar setianya.

"Tidak membuat barikade kalau bicara keamanan, fans ya KLa atau Rendy Pandugo itu bukan yang anarkis. Jadi kita saking ingin intimnya, barikade itu enggak kita buat," tutur Rachmat Priyatna, Presdir De Tjolomadoe, sebagai penyelenggara konser, di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (29/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Diamankan Polisi

Namun untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan, Rachmat Priyatna menyatakan bahwa kepolisian tetap diturunkan untuk mengamankan jalannya konser. Personelnya pun berjumlah puluhan.

"Kita sudah koordinasi dengan kepolisian kemudian kita juga punya pengamanan internal, kita juga dari EO ada tambahan tenaga keamanan," papar Rachmat Priyatna.

3 dari 3 halaman

Dua Jam

"Ada 50 personel karena di sini memang sudah tempat berlangsungnya acara ya jadi relatif aman," ia menyambung pernyataan.

Memorable Concert KLAboration akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Konser dari band legendaris ini diperkirakan akan berlangsung selama dua jam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat