uefau17.com

Hangeng Eks Super Junior Diam-Diam Sudah Menikah? - ShowBiz

Hong Kong - Hangeng, mantan anggota Super Junior, dikabarkan telah melepas masa lajangnya. Ia disebut-sebut telah menikah dengan kekasihnya, aktris bernama Celina Jade. Rumor ini beredar di kalangan para jurnalis di Korea dan Tiongkok,

Pada Minggu, (3/3/2019), Allkpop memberitakan bahwa kabar ini muncul karena kecurigaan satu sumber yang merupakan orang dekat Hangeng dan sang kekasih.

Ia menyebutkan bahwa pasangan itu telah meregistrasikan pernikahannya secara rahasia. Narasumber ini lantas membagikan hal ini melalui outlet Tencent.

Meski kabar tersebut sudah beredar cukup luas, namun agensi Hangeng maupun Celine Jade belum merilis pernyataan resmi. Baik itu membantah ataupun membenarkan kabar tersebut.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Hubungan

Adapun hubungan asmara Hangeng dan Celina Jade telah dikonfirmasi melalui media sosial pada Februari 2018 lalu, bertepatan dengan ulang tahun pria ini yang ke-34.

Keduanya dikabarkan bertemu pertama kali dalam sebuah acara penghargaan.

 

3 dari 3 halaman

Celine Jade

Celina Jade sendiri merupakan aktris blasteran Tionghoa-Amerika yang lahir di Hong Kong. Ia sempat membintangi drama Amerika berjudul Arrow dan bermain dalam film Tiongkok, Wolf Warrior 2 sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Hangeng debut bersama Super Junior pada tahun 2005. Ia kemudian memilih keluar dari grup asuhan SM Entertainment empat tahun kemudian dan mulai berkegiatan di Tiongkok sejak saat itu.

 

Sumber: JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat