uefau17.com

Yong Guk Eks JBJ Dihantam Skandal soal Kucing dan Instagram Rahasia - ShowBiz

, Seoul - Longguo atau Kim Yong Guk, kini tengah didera masalah ya bertubi-tubi. Tak hanya satu, mantan personel JBJ tersebut kini tengah diguncang oleh tiga skandal sekaligus dalam waktu yang sangat berdekatan.

Untuk seorang idol yang mesti menjaga reputasinya, hal ini tentu bukan hal yang bagus untuk Yong Guk.

Rumor pertama yang menerpa pria asal Tiongkok ini, adalah soal hubungan asmaranya dengan personel Sonamoo, Nahyun. Namun, hal ini telah dibantah oleh agensi yang memayungi Nahyun, TS Entertainment.

"Nahyun dan Longguo adalah teman dekat dan sering pergi makan bersama. Tapi, mereka tidak berpacaran," begitu isi pernyataan juru bicara agensi tersebut, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (11/11/2018).

Reaksi terhadap rumor pertama mengenai Yong Guk ini, relatif adem ayem. Dua skandal lainnya lah yang membuat fans dan publik berang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Kucing

Skandal kedua, adalah mengenai kucing milik Yong Guk, Rcy atau Lucy. Beredar sejumlah foto di media sosial yang memperlihatkan bahwa kucing yang diadopsi Yong Guk tersebut berkeliaran di jalan sebelum akhirnya berada di penampungan hewan. Salah satu kupingnya diklip, sebagai tanda bahwa Rcy dianggap kucing liar dan baru menjalani sterilisasi.

Spekulasi muncul, mengenai Yong Guk yang menelantarkan Rcy setelah memiliki kucing baru, Kagu.

Agensi Yong Guk, Choon Entertainment, menjelaskan bahwa Rcy memang telah diserahkan untuk diadopsi orang lain. Tingkah kucing berbulu gelap ini diklaim membahayakan kucing milik Yong Guk lainnya.

"Setelah menyerahkan Rcy untuk adopsi, Longguo mencoba mengontak pemilik baru Rcy, tapi tidak berhasil dan ini membuatnya stres. Baru pada 25 September ia mengetahui bahwa Rcy kabur dari pemilik barunya," tutur juru bicara Choon. Rcy, kini telah dibawa kembali dan dirawat oleh agensi Yong Guk.

Kemarahan publik, terutama disebabkan karena selama ini Yong Guk selalu memperlihatkan diri sebagai seorang penyayang kucing. Banyak yang tak habis pikir mengapa Yong Guk 'mengorbankan' kucing yang telah lama bersamanya demi kucing barunya.

3 dari 3 halaman

Instagram Pribadi

Skandal lain yang menimpa Yong Guk, adalah mengenai omongannya yang tak mengenakkan mengenai pekerjaannya sebagai idol. Salah satunya, adalah mengenai komentar sinisnya soal menandatangani album.

Komentar ini, ia tulis di akun Instagram rahasianya, yang lantas bocor di kalangan penggemar.

Dalam permintaan maaf tertulisnya, Yong Guk mengakui dan meminta maaf atas hal ini.

"Aku juga merasa sangat menyesal dengan perilakuku di akun Instagram privat milikku. Saat aku menulis surat ini aku sangat malu dengan apa yang kulakukan. Aku akan hidup dengan lebih rendah hati dari sebelumnya, dan berpikir ratusan kali sebelum bertindak," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat