uefau17.com

Setelah Masuk Chart, Marion Jola Kini Menang Penghargaan Musik - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi muda Marion Jola yang dikenal cantik, dan bertalenta, berhasil membawa pulang piala dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 berkat lagu "Jangan" yang dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Bagi seorang penyanyi muda pendatang baru di Tanah Air, ini merupakan sebuah pencapaian terbaik dan spektakuler. Kerja keras semua pihak yang ada di balik terciptanya lagu baru Marion Jola pun tak bisa dianggap remeh.

Nino RAN serta Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials yang tergabung dalam proyek Laleilmanino, adalah sosok di belakang single baru Marion Jola tersebut. Sementara, Rayi dari RAN menjadi partner duet di lagu "Jangan" yang bernuansa pop R&B ini.

Sebelumnya, sejumlah prestasi telah ditorehkan Marion Jola dalam industri musik Indonesia. Marion Jola menjadi satu-satunya penyanyi perempuan Indonesia yang memiliki dua lagu secara bersamaan di Spotify Top 50 Indonesia Chart.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Top 50 Chart Indonesia

Kedua lagu itu adalah "Jangan" dan "So In Love". Ia juga menjadi penyanyi perempuan termuda yang berhasil menempati posisi pertama Spotify Top 50 Indonesia Chart.

Tidak berhenti di situ, dua single milik Marion Jola berjudul "Jangan" dan "So In Love" secara bersamaan juga ada di Top 30 iTunes, Top 50 chart Deezer, dan Top 100 Apple Music.  Untuk single "Jangan", saat ini menempati posisi pertama di Spotify Top 50, iTunes, dan Joox Indonesian Top Trending Chart.

Lebih spektakuler lagi, video musik "Jangan" hingga kini berhasil meraih 23 juta views di kanal YouTube.

 

3 dari 3 halaman

Sekilas Marion Jola

Marion Jola lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini, mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Bahkan, video audisinya mampu mencapi belasan juta viewers di laman YouTube. Tak heran parasnya yang cantik dan suaranya yang seksi menjadikan dirinya salah satu kontestan favorit di ajang tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Marion juga tercatat sebagai model. Di akun instagram pribadinya, terdapat banyak foto yang memperlihatkan dirinya bergaya dalam balutan busana yang indah. Gadis cantik yang biasa disapa Lala Marion ini juga sering muncul di YouTube. Ia muncul dengan menyanyikan lagu-lagu milik para musikus.

Marion sangat mengidolakan aktor asal Amerika Serikat Cole Sprouse. Selain mengidolakan Cole, Lala juga menyukai musik K-Pop. Ia mengaku menggemari dua penyanyi R&B asal negeri gingseng, yaitu Zion T dan Dean. Hal tersebut ia ungkapkan dalam biografi di Instagramnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat