uefau17.com

Ada Penampakan Sungguhan di Trailer Film Sesat? - ShowBiz

, Jakarta - Bintang utama film Sesat, Laura Theux, punya satu cerita menarik saat menyaksikan trailer film ini. Hal ini ia ceritakan saat bertandang ke kantor di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Awalnya iseng waktu trailer baru keluar aku capture bagian yang ada Beremanyan-nya. Karena waktu itu penasaran Beremanyan itu seperti apa di kamera," tutur Laura Theux.

Beremanyan adalah karakter makhluk gaib dalam film Sesat. Ternyata yang disaksikan Laura Theux dalam cuplikan trailer film Sesat ini bukan hanya Beremanyan. Ia juga melihat sebuah hal yang ganjil dalam screen capture tersebut.

"Jadi pas aku lihat, trailer di menit satu lebih tujuh [detik], ada sosok penampakan yang enggak sengaja ikut di kamera kita. Itu enggak ada di skrip, dan itu bukan Beremanyan," tuturnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Perempuan

Untuk memastikan bahwa ia tak salah lihat, Laura Theux lantas membagikan cuplikan trailer ini dengan kru dari rumah produksi Rapi Films, yang menggarap film Sesat.

"Jadi orang-orang ngelihatnya kayak cewek berambut panjang, tapi enggak ada badannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Kemunculan penampakan ini membuat Laura Theux heran. Pasalnya, tak ada peristiwa aneh yang terjadi selama syuting film ini berlangsung. "Saat syuting aman tentram karena kita dijaga banget. Justru adanya pas setelah syuting dan lihat hasilnya," tuturnya.

Ia juga penasaran apakah akan ada lagi penampakan lain sepanjang film ini nantinya.

4 dari 4 halaman

Sumur Keramat

Sementara itu, film Sesat berkisah tentang Amara (Laura Theux), anak SMA yang baru saja ditinggal sang ayah untuk selamanya. Keluarganya kemudian pindah ke rumah kakeknya yang terletak di sebuah desa kecil di tengah hutan.

Di lingkungan barunya ini, terdapat sebuah sumur keramat yang konon bisa mengabulkan permintaan. Amara tergiur untuk mengobrol kembali dengan sang ayah lewat sumur ini.

Film Sesat akan mulai tayang pada 23 Agustus mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat