uefau17.com

Bobot Badan CL Eks 2NE1 Mendadak Naik Drastis, Penggemar Khawatir - ShowBiz

, Seoul - Beberapa lama tak terdengar kabarnya, CL eks 2NE1 tiba-tiba menjadi pusat perhatian. Pasalnya, penampilan terbarunya jauh berbeda dari beberapa bulan lalu.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (4/8/2018), penampilan baru CL eks 2NE1 ini terungkap dari jepretan kamera wartawan saat ia hendak berangkat ke Singapura dari Bandara Incheon.

Dalam foto-foto wartawan, terlihat bahwa tubuh CL eks 2NE1 terlihat jauh lebih berisi dari sebelumnya. Ia juga terlihat mengenakan kaus hitam dan celana jins yang berukuran sangat longgar.

Penampilan terbaru wanita bernama asli Lee Chae Rin ini jelas membuat publik terkejut. Pasalnya, dalam penampilannya di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongyang pada Februari lalu, CL masih terlihat cukup singset.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Khawatir

Tak sedikit penggemar yang menyuarakan keresahannya. Mereka khawatir bahwa kenaikan berat badan tiba-tiba ini adalah gejala dari sebuah masalah kesehatan.

Ada pula yang berspekulasi bahwa kenaikan berat badan ini adalah akibat stres yang dialaminya. Pasalnya, beberapa bulan terakhir CL memang diisukan mengalami friksi dengan bos YG Entertainment, agensi yang menaunginya.

"Aku tak ingin bohong, kenaikan berat badan CL yang tiba-tiba membuatku khawatir. Ini bukan tentang mempermalukannya karena terlihat gemuk, tapi karena beratnya naik sangat banyak dalam beberapa bulan. Dari pengalaman, ini biasanya berkaitan dengan stres atau kesehatan mental. Kuharap aku keliru tapi aku sangat khawatir," tutur @CherryBonBon102. 

"Aku mengkhawatirkan CL, kuharap ia baik-baik saja," kata ‏ @heartlaatte. 

3 dari 3 halaman

Karena Pindah Rumah?

Allkpop yang melansir sebuah laporan media Korea Selatan, menulis bahwa CL tidak mengalami masalah kesehatan.

Menurut laporan tersebut, kenaikan bobot badan ini karena CL tengah beradaptasi dengan rumah barunya di Amerika Serikat. Ia disebut tidak sempat mengatur pola makan dan melakukan olaharaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat