uefau17.com

Tak Percaya Diri dengan Pipinya, Sarwendah Tanam Benang - ShowBiz

, Jakarta - Sarwendah menyadari bahwa usianya saat ini sudah semakin matang. Seiring bertambahnya usia, Sarwendah pun mengakui bahwa penampilannya saat ini, khususnya kulit, tidak lagi seperti saat muda dulu.

Padahal, penampilan merupakan faktor yang paling penting bagi seorang entertainer seperti Sarwendah. Sementara itu, saat ini ia merasa pipinya sedang terlihat sangat tembam. Hal itu diutarakan Sarwendah saat dirinya melakukan perawatan.

"Kita udah nggak bisa memungkiri dengan bertambahnya umur kulit kita nggak sebelum dulu. Apalagi kan kita entertainment yang, penampilan udah paling utama. Pipiku lagi tembem-tembemnya, dan aku mau mukaku lebih kenceng lagi," ujar Sarwendah Tan saat ditemui di Klinik Perawatan Kecantikan Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Sarwendah pun rela melakukan apa pun demi penampilannya yang lebih baik. Dalam hal ini, ia memilih melakukan tanam benang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

"Kalau menurutku lebih baik tanam benang. Kalau operasi itu bener-bener merubah. Dan kalau aku tidak pernah mau berubah tapi memperlihatkan struktur tulang aku," ucap Sarwendah Tan.

3 dari 3 halaman

Praktis

Selain itu, Sarwendah juga merasa metode ini lebih praktis dan cukup mudah. Bagi seleb yang memiliki banyak kesibukan, perawatan ini sangat tepat karena setelah melakukan perawatan, dirinya bisa langsung menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Sebenarnya orang bilang sakit kayak digigit semut. Aku memilih ini supaya aku langsung kerja lagi," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat