uefau17.com

Liburan ke Bali, Jung Shin CNBLUE Pakai Batik dan Topi Rotan - ShowBiz

, Jakarta - Meski baru beberapa kali berkunjung, ternyata keindahan Indonesia membuat Lee Jung Shin jatuh hati. Juli 2018 ini, bassist CNBLUE tersebut kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air.

Tapi kali ini bukan untuk menggelar konser atau tampil di acara musik. Jung Shin CNBLUE menyambangi Tanah Air untuk berlibur.

Ya, dari dua hari lalu Jung Shin CNBLUE diketahui berada di Bali. Sejak sampai di Bali, Jung Shin tidak henti membagikan momen seru liburannya ini di Instagram pribadinya.

"Sangat suka!!!!!!! Bali dan musim semi (panas)," ungkap personel termuda CNBLUE itu di salah satu unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Topi Rotan dan Baju Batik

Selama berada di Bali, ada satu benda yang hampir tidak pernah ketinggalan dikenakan Jung Shin CNBLUE yakni topi rotan. Topi tersebut selalu dipakai Jung Shin selama beraktivitas termasuk berenang.

Di foto lain, ia tampak mengenakan kemeja merah dengan motif mirip batik dan dipadukan bersama celana pendek merah.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Krim

Cuaca di Korea Selatan dan di Indonesia khususnya Bali tentunya sangat berbeda. Namun hal itu tampaknya tidak terlalu dikhawatirkan Jung Shin.

Cowok kelahiran 15 September 1991 ini bahkan pergi keluar tanpa menggunakan krim tabir surya. "Saya pergi tanpa mengaplikasikan krim matahari," kata Jung Shin.

4 dari 5 halaman

Fans Heboh

Keberadaan Jung Shin di Bali lantas membuat banyak orang heboh. Bahkan tidak sedikit juga yang berniat untuk menemui Jung Shin secara langsung.

"Woyyy, ku pengen ketemu. Please pertemukan gueh sama nih cogan," ujar @be.youtiful.day.

"Si abang lagi di Bali nih, @_june88 , satu negara enggak bisa ketemu," sahut @12nurhayati.

"Jd pengen tinggal di bali biar bisa ketemu oppa.." @melda_im menimpali.

 

5 dari 5 halaman

Wajib Militer

Tampaknya Jung Shin CNBLUE benar-benar ingin mengisi waktu luangnya untuk membahagiakan dirinya sendiri. Apalagi Jung Shin dan Min Hyuk CNBLUE sebentar lagi akan menjalani wajib militer menyusul sang vokalis, Jung Yong Hwa.

"Lee Jung Shin akan memasuki pusat pelatihan pada 31 Juli. Dia akan masuk diam-diam tanpa acara terpisah atau sambutan resmi," kata seorang perwakilan agensi FNC Entertainment dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat