uefau17.com

Baru Konfirmasi Kabar Pacaran, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Malah Putus - ShowBiz

, Jakarta Aktris Jung In Sun dan Lee Yi Kyung resmi mengakhiri hubungan asmaranya. Hubungan Jung In Sun dan Lee Yi Kyung berakhir, hanya selang dua bulan setelah keduanya mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran selama setahun terakhir.

Perwakilan agensi keduanya pun sudah mengonfirmasi kabar putusnya Lee Yi Kyung dan Jung In Sun.

“Benar bahwa keduanya putus baru-baru ini. Kami tak tahu penyebab pastinya, namun keduanya putus secara baik-baik karena jadwal pekerjaan mereka yang begitu padat. Namun Jung dan Lee masih tetap menjadi teman baik yang saling mendukung satu sama lain,” ungkap perwakilan C-JeS Entertainment selaku agensi Jung In Sun, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (8/6/2018).

Tidak hanya agensi Jung In Sun, perwakilan dari agensi Lee Yi Kyung juga mengonfirmasi kabar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berteman Baik

Sumber dari agensi Lee Yi Kyung, HB Entertainment juga mengkonfirmasi berita itu. Sumber agensi tersebut juga mengatakan, "Mereka setuju untuk tetap berteman baik."

3 dari 4 halaman

Satu Tahun

Kedua pemain drama Waikiki itu mengonfirmasi hubungan mereka pertama kali pada 17 April 2018, bertepatan dengan penayangan terakhir dramanya. Kala itu, agensi kedua aktor itu mengungkapkan, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun telah berpacaran selama setahun terakhir.

4 dari 4 halaman

Merahasiakan

Keduanya memutuskan untuk merahasiakan hubungan itu sepanjang syuting hingga akhirnya secara mengejutkan mengumumkan tengah berpacaran.

“Aku sebenarnya ingin jujur kepada semua orang bahwa kami pacaran. Tapi karena kami bekerja di industri yang sama, aku rasa menguak hubungan kami bukanlah keputusan yang tepat. Karena itulah kami merahasiakannya,” kata Lee Yi Kyung saat itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat