uefau17.com

Nikita Mirzani Sering Alami Pelecehan seperti Via Vallen - ShowBiz

, Jakarta - Via Vallen baru saja mengalami pelecehan verbal dari seorang yang diduga pesepak bola Tanah Air. Melalui direct message (DM) Instagramnya, oknum pesepak bola tersebut meminta agar Via Vallen mau menemaninya di sebuah kamar dengan menggunakan pakaian seksi.

Kesal mendapat perlakuan tersebut, pelantun "Sayang" itu sempat menggunggah kejadian itu ke akun Instagram pribadinya. Via Vallen pun memperingatkan oknum tersebut, agar tidak sembarangan menilai dirinya.

Menanggapi permasalahan tersebut, Nikita Mirzani menganggap wajar apa yang dialami Via Vallen. Sebab sudah seperti itulah risiko seorang selebritas terkenal yang kerap tampil seksi. Menurut Nikita Mirzani, ia juga sering mendapatkan perlakuan yang sama seperti Via Valen.

"Pelecehan sering-lah apalagi kalau di DM Instagram. Itu kan konsekuensi sebagai artis, apalagi perempuan," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diangkat ke Publik

Namun tak seperti Via Vallen, Nikita Mirzani enggan mengangkat masalah tersebut ke ranah publik. Ia memilih untuk tidak merespons berbagai perlakuan kurang menyenangkan dari banyak pria.

"Tapi kan kalau semuanya yang pelecehan di Instagram di DM itu kalau semuanya di-posting, nyampah juga kali Instagram gue," ucap Nikita Mirzani.

"Banyak-lah. Kadang-kadang ada yang kirim foto, malah kayak gitu. Tapi ya itu kan konsekuensi kita sebagai artis gitu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Lebay

Oleh karena itu, Nikita Mirzani menilai apa yang dilakukan Via Vallen merupakan tindakan yang berlebihan. Seharusnya Via Vallen paham statusnya sebagai seorang selebritas.

"Kalau sampai di-posting itu, gue rasa lebay-lah (berlebihan)," kata Nikita Mirzani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat