uefau17.com

Keluar dari JKT48 karena Sakit, Nabilah Hilang di Medsos - ShowBiz

, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari grup idola JKT48. Salah satu personel terpopuler mereka, Nabilah Ratna Ayu, memutuskan untuk lulus alias keluar dari grup yang merupakan sister atau saudari AKB48 itu.

Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh manajemen JKT48 melalui situs jkt48.com, Selasa (31/10/2017). Disampaikan bahwa kondisi kesehatan Nabilah Ratna Ayu menjadi alasan utama aktris film Wewe itu keluar dari grup.

Si cantik Nabilah JKT48 dikenal memiliki senyum yang menawan yang membuat kaum adam terpesona. Foto diambil di redaksi , SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (14/4/2015). (/Faisal R Syam)

"Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J). Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua," tulis manajemen JKT48.

"Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon dukungan dan pengertian dari para fans sekalian untuk keputusan yang diambil Nabilah. Mohon selalu dukungannya untuk Nabilah dan JKT48. JKT48 Operation Team," manajemen mengakhiri.

Surat dari Nabilah Ratna Ayu kepada fans saat mengumumkan keluar dari JKT48. (jkt48.com)

Tim manajemen JKT48 pun mengunggah foto berupa surat yang ditulis sendiri oleh tangan Nabilah Ratna Ayu khusus kepada fans. "Akhir kata, izinkan aku untuk melanjutkan perjalanan ini. Jalan yang aku pilih. Jalan yang membawa aku untuk menjadi sesuatu yang lebih baik lagi...," tulis Nabilah sebagai penutup surat.

Tak sampai di situ. Setelah resmi keluar dari JKT48, Nabilah Ratna Ayu langsung menghapus dua akun media sosialnya yang menggunakan nama JKT48. Kedua akun yang sudah tak bisa diakses itu adalah akun Instagram @jkt48nabilahayu dan akun Twitter @nabilahjkt48.

Alhasil dengan keluarnya Nabilah Ratna Ayu, generasi pertama JKT48 hanya tersisa delapan orang. Mereka adalah adalah Melody, Shania, Kinal, Gaby, Ayana, Beby, Sonia, dan Frieska.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat