uefau17.com

Jalani Ramadhan Penuh Berkah Bersama SCTV - ShowBiz

, Jakarta Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan datang. Untuk menyambut bulan penuh berkah ini, SCTV akan menghadirkan sejumlah program spesial, yang bisa menemani para pemirsa setianya.

Beberapa program unggulan Ramadan yang sebelumnya sudah sering mampir di layar kaca pemirsa setia SCTV, kini akan ditayangkan kembali dengan sentuhan yang lebih menarik dan segar. Di antaranya adalah sinetron Para Pencari Tuhan yang kembali hadir dengan jilid ke-10, 3 Semprul Mengejar Surga 4 dan sinetron terbaru Ramadhan SCTV, D' Hijabers.

Logo SCTV

Hal ini  disampaikan oleh Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Media (SCM) pada saat jumpa pers, Selasa (17/5/2016) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. "Sinetron SCTV memang selalu ditunggu oleh pemirsa, rencana sinetron Ramadhan sendiri sudah kami rencanakan dari jauh-jauh hari sebelum bulan Ramadhan tiba," tuturnya .

Baca Juga

  • GIGI Kembali Isi Soundtrack Para Pencari Tuhan Jilid 10
  • Monica Oemardi Ingin 3 Semprul Mengejar Surga Raih Piala FFB 2015
  • Rumitnya Cinta Segi Lima di Sinetron Surga yang Ke 2

Sinetron Ramadan SCTV memang selalu menjadi salah satu program unggulan setiap tahunnya. Tak heran, SCTV pun menghadirkan sinetron Ramadan terbaru yang akan ditayangkan selama bulan Ramadhan tahun ini, selain sinetron yang sudah menjadi jagoan sejak tahun sebelumnya.

SCTV.co.id

"SCTV juga menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul D'Hijabers. Sinetron ini tidak hanya menceritakan mengenai kehidupan percintaan saja, tetapi kami juga menghadirkan unsur agama dan pembelajaran kepada masyarakat yang menonton sinetron ini," kata Harsiwi Achmad menambahkan.

Tak hanya D'Hijabers saja, program musik pun turut meramaikan bulan Ramadan yang hadir di SCTV. Salah satunya adalah konser Gema Ramadhan 2016 yang akan hadir menyambangi pemirsa setia SCTV di berbagai kota di Indonesia. Konser musik yang tentunya akan disuguhkan secara langsung di layar kaca setiap hari Kamis pada bulan Ramadhan akan dipandu oleh aktris cantik Prilly Latuconsina dan Trio Ubur-Ubur.

Prilly Latuconsina (/Herman Zakharia)

Selain itu, bulan Ramadan tak lengkap rasanya tanpa kehadiran kultum rohani. SCTV kembali menayangkan program Mutiara Hati bersama Quraish Shihab yang akan hadir setiap menjelang waktu Subuh, Dzuhur dan Ashar. Serta program religi Mengetuk Pintu Hati yang akan menemani pemirsa menantikan waktu berbuka puasa.

Nikmati waktu Ramadan Anda bersama rangkaian program Ramadhan SCTV yang akan segera tayang pada 6 Juni 2016 mendatang, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat