uefau17.com

Kisah Biksu Tampan Yamashita Tomohisa di Drama Baru - ShowBiz

, Jakarta Idola tampan asal Jepang Yamashita Tomohisa dipercaya menunjukkan kemampuan aktingnya dalam dorama terbaru bertajuk Gestu9. Di drama komedi romantis itu Yamashita Tomohisa beradu akting dengan Ishihara Satomi.

Getsu9 merupakan adaptasi dari manga 5→9 ~watashi ni koishita ikemen sugiru obousan. Ceritanya mengenai wanita berprofesi sebagai gru sekolah yang jatuh cinta dengan biksu tampan lulusan Universitas Tokyo, diwartakan Nikkansports, Jumat (4/9/2015).

Yamashita Tomohisa

Laman Sankei melaporkan, memerankan karakter biksu, Yamashita Tomohisa tak akan menggunduli rambutnya. Ia hanya akan membaca naskah dalam bahasa Budha. Yamashita Tomohisa berperan sebagai biksu gaul, karakter dan karisma seperti seorang pangeran.

Awal ceritanya mengenai Ishihara Satomi yang mengalami kemalangan saat melayat. Saat itu, Ishihara Satomi merasa kakinya pegal hingga menjatuhkan abu jenazah.

Ishihara Satomi

Parahnya lagi, abu jenazah itu jatuh di kepala Yamashita Tomohisa yang berperan sebagai bikus. Sungguh awal pertemuan yang sangat buruk. Takdir pun menyatukan mereka kembali dalam acara perjodohan, akhirnya kisah cinta keduanya pun dimulai.

Ishihara Satomi mengaku senang bisa bekerja sama dengan aktor kawakan Yamashita Tomohisa. Bahkan, ia kagum dengan sosok Yamashita Tomohisa dengan perannya dalam beberapa dorama, termasuk Summer Nude (2013).

(Des/fei)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat