uefau17.com

Jalan-jalan ke Air Terjun, Shaheer Sheikh Pakai Sarung - ShowBiz

, Jakarta Shaheer Sheikh masih terikat kontrak dengan program Panah Asmara Arjuna yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi Swasta. Belum lama ini bersama dengan para dewi dan pembawa acara, Indra Bekti, mereka bertamasya ke sebuah tempat wisata yang memiliki pemandangan air terjun.

Dalam kesempatan itu mereka berfoto bersama, termasuk Shaheer Sheikh dan Indra Bekti. Uniknya, saat itu Shaheer mengenakan sarung layaknya Indra yang berdandan seperti orang Betawi. Shaheer mengenakan kacamata biru dan sarung biru bermotif kotak-kotak yang dilingkarkan di lehernya.

Ia berpose dengan para dewi dan juga dengan Indra Bekti di depan air terjun Cibodas, Bekti, begitu ia akrab disapa berdandan lengkap dengan peci,celana batik, dan sarung.

Gayanya yang kocak itu membuat fotonya disukai sebanyak 20 ribu orang. Sedang 1700 orang memberikan komentar-komentar lucu.

"Nice place I like CIBODAS place. And I never been to that place @shaheernawaz."

"@shaheernawaz lama lama deket @indrabekti mkin ngebanyol j hahahaha..."

"Gk nyangka kacamatanya seorang shaheer cuman 20rbuan...heheheee,, kl"

Selain Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh menjadi makin tenar sejak perannya sebagai Arjuna di Mahabarata. Melihat antusiasme rakyat Indonesia kepada Shaheer, film pria 30 tahun itu bertajuk Navya juga kemudian diputar kembali. (Put/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat