uefau17.com

Michelle Williams Beri Tanggapan Kabar Reunian Destiny's Child - ShowBiz

, Los Angeles Destiny's Child baru saja reunian dalam videoklip terbaru Michelle Williams, salah satu personelnya. Para penggemar grup vokal yang beranggotakan Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams ini sangat senang melihat ketiga wanita itu bersama-sama lagi.

Tak hanya itu, para penggemar Destiny's Child juga rupanya menginginkan mereka kembali membuat karya baru. Banyak yang mengira, videoklip dari lagu Say Yes milik Michelle Williams merupakan karya terbaru Destiny's Child untuk kembali ke dunia musik.

"Itu suatu hal yang hebat bisa bekerjasama kembali dengan mereka. Say Yes bukan lagu Destiny's Child tapi lagu solo saya. Kami sudah menjelaskannya tapi orang-orang terus mengatakan jika Say Yes adalah single terbaru kami. Ya sudahlah!" kata Michelle Williams seraya tertawa seperti dikutip dari MTV, Rabu (25/6/2014).

Michelle Williams juga menegaskan bahwa lagu Say Yes bukan menjadi single yang terdapat dalam album Destiny's Child, melainkan proyek album solonya. Penyanyi berusia 33 tahun ini mengatakan semua anggota Destiny's Child saling membantu satu sama lagi dalam karier solo kami.

"Ini menjadi proyek saya yang terdapat dalam album solo yang berkolaborasi dengan Beyonce dan Kelly. Hal yang sama juga kami lakukan untuk album Kelly Rowland. Kami mencoba memisahkan diri kami sendiri-sendiri dari imej Destiny's Child," tambah Michelle Williams.

Sebagaimana diketahui, Michelle Williams mengajak dua rekannya, Beyonce dan Kelly Rowland untuk berkolaborasi dalam lagu terbarunya bertajuk Say Yes. Single ini menjadi lagu andalan untuk album terbaru Michelle Williams berjudul Journey to Freedom yang akan dirilis pada 9 September mendatang.(Fir/Des)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat