uefau17.com

Aya Ueto Siap Jadi Istri Tak Setia di Musim Panas - ShowBiz

, Tokyo Aktris cantik Aya Ueto sedang bersiap untuk tampil dalam dorama barunya yang berjudul Hirugao - Heijitsu Gogo Sanji no Koibitotachi. Di situ, ia bakal memerankan seorang istri yang tidak setia kepada suaminya.

Dilansir dari JPop Asia, Kamis (5/6/2014), Aya bakal muncul bersama bintang-bintang ternama Jepang lain seperti Michiko Kichise, Kazuki Kitamura, dan Takumi Sato.

Hirugao - Heijitsu Gogo Sanji no Koibitotachi merupakan dorama yang diproduseri oleh Hiroshi Nishitani dan ditulis oleh Yumiko Inoue. Kisahnya berkisar tentang seorang wanita karier yang memiliki kebiasaan buruk hingga jatuh cinta pada pria kaya.

Cerita dorama ini berpusat pada wanita bernama Sawa Sasamoto (Aya) yang bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. Ia memiliki kecenderungan untuk mengutil barang-barang di tokonya bekerja. Suatu hari, tindakan buruknya itu dilihat oleh Rikako Takigawa (Kichise).

Rikako adalah istri dari orang kaya yang memiliki hubungan gelap dengan seniman bernama Kitano Osamu (Kitamura). Setelah terlibat dengan Rikako, Sawa kemudian menjalin hubungan terlarang dengan guru SMA bernama Yuichiro Kitano, yang akan diperankan oleh Sato.

Dorama yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris ini berjudul Afternoon Face ~ The Weekday 3pm Lovers, akan mengudara pada musim panas di bulan Juli 2014 mendatang setiap Kamis malam waktu Jepang.

Aya Ueto pertama kali dikenal sebagai aktris melalui film Azumi yang dirilis pada 2003 silam. Baru kemudian judul-judul lain seperti Piano no Mori, Speed Racer, hingga Astro Boy. Selain itu, Aya juga sempat rekaman hingga melahirkan 5 buah album.(Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat