uefau17.com

Ketika Harry Potter Berpenampilan Ala Willy Wonka - ShowBiz

, Inggris Anda pasti masih mengingat karakter Harry Potter yang diperankan dengan baik oleh Daniel Radcliffe. Kali ini Daniel Radcliffe tidak tampil dengan kacamata berangka bulat, dan seragam sekolah sihir Hogwarts.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, saat menjalani syuting 'Frankenstein', Radcliffe tampil dengan mengenakan topi besar ala Willy Wonka yang mengembalikan memori Anda pada film 'Charlie and the Chocolate Factory'.

Saat ini, Daniel memang tengah sibuk syuting 'Frankenstein' di Manchester, Inggris. Meski dandanannya mirip, ia tidak sedang berperan sebagai Willy Wonka di film ini, melainkan sebagai asisten sang ilmuwan bernama Igor.

Dalam film ini ia menampilkan ekspresi yang serius selama syuting berlangsung. Rencananya, selain syuting di Manchester, film ini juga akan mengambil lokasi syuting di London.

Tidak hanya Daniel Radcliffe, akan ada bintang-bintang lainnya yabg turut bermain di film ini antara lain James McAvoy, Adam Scott dan Jessica Brown Findlay.

Lebih lanjut, film yang disutradarai oleh Paul McGuigan dan James McAvoy sebagai pemeran utamanya tersebut dijadwalkan akan rilis pada Januari 2015.

 

Baca juga:

Daniel Radcliffe Sukses Raih Penghargaan di WhatsOnStage Awards

Emma Watson Ternyata Punya Bakat Melukis!

JK Rowling Baru Sadar Harry Potter dan Hermione Pasangan Serasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat