uefau17.com

Sentul City Tbk Kenalkan Proyek Baru, Langsung Banjir Peminat - Saham

, Jakarta PT Sentul City Tbk (BKSL) sangat terkesan dengan tingginya minat konsumen terhadap hunian terbaru mereka, Spring Residence, yang terletak di Spring City, Sentul City.

Dalam satu bulan terakhir, hampir 4.000 pengunjung telah datang untuk melihat Show Unit Spring Residence. Jumlah ini mencerminkan antusiasme dan kepercayaan besar dari konsumen terhadap kualitas dan nilai investasi yang ditawarkan oleh Spring Residence.

Spring Residence merupakan bagian integral dari Spring City, salah satu area hunian yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk di kawasan Sentul yang hijau, asri, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Tidak mengherankan jika hingga saat ini, 70% unit Spring Residence sudah berhasil terjual.

Keberhasilan penjualan ini menandakan daya tarik Spring Residence sebagai hunian ideal yang menawarkan lokasi strategis, desain modern, dan fasilitas lengkap. Spring Residence terus menarik minat banyak calon pembeli, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian di kawasan Sentul City.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap Spring Residence. Hal ini membuktikan bahwa apa yang ditawarkan oleh PT Sentul City Tbk dapat diterima dengan sangat baik oleh pasar,” ujar Timotius Thendean, Direktur Marketing PT Sentul City Tbk, Senin (3/6/2024).

Hunian Berkualitas

Timotius juga menjelaskan bahwa PT Sentul City Tbk berkomitmen untuk terus menyediakan hunian berkualitas dengan lingkungan yang nyaman dan asri demi kepuasan konsumen.

“Kesuksesan Spring Residence semakin memotivasi PT Sentul City Tbk untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Indonesia,” tambah Timotius.

Kesuksesan penjualan Spring Residence tidak hanya mencerminkan kualitas dari produk yang ditawarkan, tetapi juga kepercayaan konsumen terhadap reputasi PT Sentul City Tbk sebagai pengembang yang terpercaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Pendorong

Keberhasilan ini akan menjadi pendorong bagi PT Sentul City Tbk untuk terus menghadirkan hunian-hunian berkualitas di masa mendatang, serta menjawab kebutuhan pasar akan hunian yang nyaman dan modern.

Dengan peningkatan permintaan dan penjualan yang signifikan, Spring Residence diharapkan dapat terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari hunian di kawasan Sentul City yang berkembang pesat.

PT Sentul City Tbk berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan demi kepuasan para penghuni dan calon pembeli di masa mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat