uefau17.com

Sejarah dan Ucapan Hari Media Sosial Indonesia 10 Juni - Regional

, Yogyakarta - Setiap 10 Juni, masyarakat Indonesia memperingati Hari Media Sosial Indonesia. Melalui momen ini, masyarakat diharapkan bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan membagikan berita-berita baik, inspiratif, dan memotivasi.

Tahun ini, menjadi perayaan ke-9 Hari Media Sosial Indonesia. Perayaan yang diperingati sejak 2015 ini dicetuskan pertama kali oleh seorang pengusaha asal Indonesia, Handi Irawan D.

Mengutip dari harimediasosial.com, Handi Irawan D yang merupakan pemilik Frontier Group sebelumnya telah sukses dengan Top Brand Award. Ia juga merupakan penggagas Hari Marketing Indonesia dan Hari Pelanggan Nasional.

Adapun Hari Media Sosial Indonesia dicetuskan dengan pemikiran bahwa masyarakat Indonesia perlu meningkatkan kesadaran dalam bermedia sosial. Sehingga, bermedia sosial bisa memberikan dampak positif bagi diri sendiri maupun orang lain dan para pelaku usaha.

Hari Media Sosial Indonesia biasanya diperingati dengan cara mengunggah kata-kata, cerita inspirasi, atau ajakan untuk hidup lebih baik. Bagi para pelaku usaha, momen ini bisa dijadikan sebagai kesempatan untuk menyampaikan terima kasih kepada pelanggan dengan ungkapan motivasi hingga penawaran menarik.

Ucapan Hari Media Sosial Indonesia:

1. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Jadikan medsos sebagai media penyebar kebaikan.

2. Hari Media Sosial Indonesia tak akan berarti tanpa kesadaran kita dalam berbudi pekerti. Yuk, rayakan hari ini dengan menebar kebaikan dan dukungan.

3. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Terima kasih kepada teman-teman dunia maya yang sudah mendukung dan mengapresiasi karya-karyaku!

4. Selamat Hari Media Sosial untuk semua masyarakat Indonesia! Hari spesial ini akan kudedikasikan untuk (tag akun sosial media orang yang dimaksud) karena telah menginspirasi. Tetaplah menjadi seseorang yang rendah hati dan terus berkarya!

5. Selamat Hari Media Sosial untuk teman-temanku! Stop cyber bullying dan mari bersama-sama menjadi pribadi selalu menebar hal positif di media sosial.

6. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Yuk, kirim apresiasi kepada orang-orang yang kalian cintai di media sosial!

7. Mari bijak bermedia sosial. Jauhi komentar negatif dan cyber bullying kepada orang yang hanya kita kenal di dunia maya. Selamat Hari Media Sosial Indonesia!

8. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Jauhi komentar jahat dan mulailah mendukung satu sama lain.

9. Selamat Hari Media Sosial Indonesia. Yuk, jauhi hoax dengan cara mencari tahu sumber yang jelas sebelum menyebarkan sebuah berita. Bersama-sama jadi warganet yang cerdas.

10. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Jika kamu menemukan komentar jahat, jangan segan untuk menegur dengan kalimat lembut. Jika kamu adalah korban, beranilah bersuara!

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat