uefau17.com

Sinopsis Acts of Vengeance, Film Aksi Thriller Antonio Banderas - Regional

, Bandung - Acts of Vengeance merupakan film tahun 2017 yang dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Kamis (30/5/2024) pukul 23.00 WIB. Film ini mengangkat genre aksi, drama, dan thriller yang menegangkan.

Film Acts of Vengeance juga diperankan oleh sederet aktor populer mulai dari Antonio Banderas, Karl Urban, hingga Paz Vega. Film ini digarap oleh sutradara Isaac Florentine yang dikenal sebagai sutradara film Close Range (2015) dan Assassin’s Bullet (2012).

Naskah filmnya ditulis oleh Matt Venne yang dikenal sebagai penulis film White Noise 2: The Light dan Fright Night 2. Premis ceritanya mengisahkan seorang pengacara yang mempunyai misi balas dendam untuk mengetahui pembunuh istri dan putrinya.

Mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 27 menit film Acts of Vengeance hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas. Melalui film ini aktor Antonio Banderas berperan sebagai karakter bernama Frank Valera.

Kemudian aktor Karl Urban berperan sebagai karakter Strode dan artis Paz Vega berperan sebagai Alma. Mengutip dari situs Rotten Tomatoes film ini meraih skor sekitar 55 dari total 11 pengulas.

Menurut salah satu penonton, film ini masih cukup menghibur untuk disaksikan terutama bagi para penggemar aktor Antonio Banderas. Kemudian penonton lain menilai jalan ceritanya terlalu klise sehingga kurang menarik untuk bisa diingat.

Diketahui dalam situs IMDb film ini juga hanya berhasil meraih rating 5.7 dari total 14 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Acts of Vengeance

Menceritakan perjalanan seorang pengacara yang bekerja di Pittsburgh, Amerika bernama Frank Valera (Antonio Banderas). Frank tidak hanya dikenal sebagai pengacara tetapi juga ayah dari seorang anak perempuan.

Suatu hari putri dan istri Frank meninggal dunia usai menyanyikan sebuah lagu untuk Frank di acara Talent Show. Kedua orang tercintanya tersebut tewas mengenaskan karena dibunuh oleh mafia.

Istri dan putrinya ditemukan tewas karena dibunuh dan dibuang di sebuah lubang dekat rel kereta api. Akibat kejadian besar tersebut, kini Frank mulai memiliki sudut pandang berbeda dan dipenuhi dendam.

Awalnya, Frank hampir putus asa karena tidak tahu harus berbuat apa dan pihak kepolisian juga tidak bisa berbuat banyak sehingga kasusnya hampir tak terpecahkan. Frank mulai berubah dan belajar ilmu bela diri untuk bersiap membalas dendam.

Frank kembali ke TKP pembunuhan untuk menyelidiki hingga bertemu dengan preman yang memprovokasinya. Frank juga bertemu dengan saksi potensial dari peristiwa itu namun tiba-tiba saksinya menghilang.

Namun, sang saksi sempat menjelaskan bahwa ada polisi yang turut terlibat dengan pembunuhan tersebut. Alhasil, Frank terus mencoba memecahkan kasus pembunuhan tersebut dan menemukan dalang di balik tewasnya kedua orang yang Frank cintai.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Acts of Vengeance

Berdasarkan informasi dari situs IMDb berikut ini adalah daftar pemain film Acts of Vengeance:

1. Antonio Banderas sebagai Frank Valera.

2. Karl Urban sebagai Strode.

3. Paz Vega sebagai Alma.

4. Clint Dyer sebagai Shivers.

5. Cristina Serafini sebagai Sue Valera.

6. Atanas Srebrev sebagai Rekan Senior.

7. Mark Rhino Smith sebagai Petugas Polisi.

8. Raicho Vasilev sebagai Timofei.

9. Stacey Clickner sebagai Stage Manager.

10. Jonathon Schaech sebagai Lustiger.

11. Robert Foster sebagai Chuck.

12. Isaac Florentine sebagai Guru Karakte.

13. Tim Man sebagai Guru Jiu-Jitsu.

14. Elizabeth Brace sebagai Perempuan Muda.

15. Laura Giosh sebagai Pelayan.

16. David Sakurai sebagai Hulking Man.

17. Velislav Pavlov sebagai Kolonel.

18. Brenda Galaz-Magyar.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Acts of Vengeance

Melansir dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik dari film Acts of Vengeance:

1. Sutradara tampil jadi kameo

Film Acts of Vengeance digarap oleh sutradara kondang Isaac Florentine yang dikenal sebagai sutradara film Close Range (2015) dan Assassin’s Bullet (2012). Melalui film ini sang sutradara diketahui ikut tampil jadi kameo sebagai pelatih karate sang pemeran utama.

2. Tayang pada 2017

Acts of Vengeance merupakan film aksi yang telah tayang secara pedana pada tanggal 27 Oktober 2017. Melansir dari beberapa sumber filmnya berhasil meraih keuntungan sekitar $320.705.

3. Meraih rating standar

Film ini juga meraih rating yang standar dari beberapa situs misalnya dalam situs Rotten Tomatoes meraih skor 55 persen dari 11 pengulas dan rating 5.7 dari 14 ribu pengguna di situs IMDb.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat