uefau17.com

Rilis Poster Pertama Film Animasi Moana 2 Jelang Peluncuran Trailer - Regional

, Yogyakarta - Jelang peluncuran trailer, poster pertama film animasi Moana 2 telah dirilis. Sesuai judulnya, poster tersebut menampilkan angka 2 sebagai fokus utama.

Film sekuel Moana 2 ditulis dan disutradarai oleh David G. Derrick Jr. Film ini juga membawa kembali aktor suara Auli'i Cravalho (Moana), Dwayne Johnson (Maui), dan Alan Tudyk (Heihei).

Baru-baru ini, Dwayne Johnson juga membagikan unggahan Instagram yang menampilkan gambar yang diambil dari bilik rekaman. Ia seolah berbagi bahwa dirinya telah menyelesaikan dialognya untuk Maui.

Selain sebagai pengisi suara, Dwayne Johnson juga memainkan versi live-action Maui dalam remake Moana. Proyek tersebut berlangsung terpisah dan akan mulai syuting akhir tahun ini.

Menurut sinopsis resmi dari Disney, film sekuel Moana 2 akan membawa penonton dalam perjalanan baru yang luas dengan Moana, Maui, dan kru baru pelaut. Setelah menerima telepon tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke laut jauh di Oseania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nominasi Academy Awards

Sebelumnya, proyek film sekuel Moana 2 diumumkan oleh Disney pada Februari lalu. Hal ini merupakan sebuah kejutan karena awalnya sekuel Moana direncanakan untuk menjadi serial di Disney+.

Selama pengembangan, rencana tersebut diubah menjadi cerita sebuah film fitur yang akan dirilis di bioskop. CEO Disney Bob Iger mengatakan hal ini dikarenakan kualitas proyek yang mengesankan ditambah dengan popularitas film pertama di Disney+ yang terus berlanjut.

"Kami terkesan dengan apa yang kami lihat dan kami tahu itu layak untuk dirilis di teater," kata Iger seperti dikutip dari The Wrap.

Adapun film Moana pertama yang dirilis pada 2016 baru-baru ini telah melewati 1 miliar jam streaming di Disney+. Jumlah tersebut sekaligus menjadikan Moana sebagai film yang paling banyak di-streaming pada 2023 di platform apa pun di AS.

Film asli Moana disutradarai oleh John Musker dan Ron Clements. Film tersebut sukses besar setelah dirilis dan menghasilkan lebih dari $687 juta di box office.

Film ini juga dinominasikan untuk beberapa Academy Awards, termasuk Film Animasi Terbaik. Berkat kepopulerannya, film sekuel Moana 2 pun telah disiapkan dan akan dirilis di bioskop pada 27 November 2024.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat