uefau17.com

Mobil Porsche Tabrak Avanza di Medan, Nempel di Dinding, Begini Kronologinya - Regional

, Medan Mobil Porsche berwarna putih mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Putri hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (8/5/2024), sekitar pukul 05.10 WIB.

Informasi diperoleh , mobil mewah tersebut menabrak mobil lainnya berjenis Toyota Avanza. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudi maupun penumpang mobil dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

BACA JUGA: VIDEO: Viral Kecelakaan Lalu Lintas Libatkan 2 Mobil, Diduga Akibat Tikungan Tajam
BACA JUGA: VIDEO: Viral Kecelakaan antara Motor dan Truk Pick Up di Flyover Janti Yogyakarta

Hasil olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) sementara, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Porche warna putih datang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju utara, simpang Jalan Merak Jingga.

Sementara mobil Toyota Avanza sedang parkir di beram jalan. Sesampainya di depan Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan, mobil Porsche warna putih hilang kendali dan menabrak Toyota Avanza tersebut.

Kemudian, menabrak tiang listrik yang ada di depan Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Selanjutnya menabrak warung yang berada di depan samping kiri Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

Mobil Porsche juga menabrak tembok Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan hingga nempel di dinding. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi Porche warna putih mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia Medan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diperiksa Polisi

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba mengatakan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil Porsche berinisial ES.

"Pemeriksaan dilakukan usai ES mendapatkan perawatan setelah mobil sport yang dikendarainya mengalami kecelakaan," kata Andika.

Disebutkan Andika, ES telah menjalani tes urine usai mengalami kecelakaan. Namun belum diketahui hasil dari pemeriksaan urine tersebut.

"Iya, sudah (dites urine). Kalau hasilnya mungkin beberapa jam ke depan (disampaikan)," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dugaan Awal

Diterangkan Andika, mobil Porsche tersebut berisi 2 perempuan. ES sebagai pengemudi, dan C penumpangnya. Dugaan awal penyebab kecelakaan karena ada unsur kelalaian dari pengemudi mobil pabrikan Jerman tersebut.

"Penyebab, dalam arti secara keseluruhan saya kira dugaan paling mungkin kelalaian pengendara, karena tidak ada halangan yang berarti seperti mobil atau penyeberang jalan," terangnya.

"Namun, mobil itu oleng ke kiri dan menabrak mobil yang sedang parkir. Lalu menabrak tiang dan berakhir dalam posisi seperti itu," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kumpulkan Informasi

Ditegaskan Andika, pihaknya belum bisa menyimpulkan adanya informasi yang menyebutkan ES dan C baru saja pulang dari klub malam.

"Benar, dapat informasi itu (keluar dari diskotek). Namun, setiap informasi harus di-compare. Kami akan tanya dahulu, lalu dia memberikan keterangan, baru kami menyimpulkan," Andika menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat