uefau17.com

Adakan Event Eksklusif, Cashtree Siapkan Hadiah Tota Rp850 Juta - Regional

, Jakarta - Cashtree, platform mobile advertising di Indonesia sejak 2016 dengan lebih dari 20 juta pengguna, mengadakan sebuah event eksklusif yakni event pre-registrasi. Total hadiah yang akan dibagikan mencapai Rp850 juta.

Event ini tidak hanya sebagai ajang pemberian hadiah, tapi juga sebagai perayaan transformasi Cashtree dari platform periklanan tradisional menjadi pelopor platform teknologi periklanan yang mengimplementasi teknologi Web3 dan cryptocurrency di Indonesia.

Selain itu, event ini tidak hanya tentang berbagi hadiah, tetapi juga tentang memperkenalkan pengguna pada kemungkinan baru di era digital. Dengan berpartisipasi, pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan saldo Cashtree Pay dan Token Cashtree (CTT), dengan peluang yang meningkat seiring bertambahnya jumlah partisipan.

Adapun Token Cashtree kini telah terdaftar di bursa kripto global, memberikan nilai tambah dan potensi pertumbuhan bagi para pengguna.

"Melalui event ini kami mengajak seluruh pengguna Cashtree untuk merasakan manfaat nyata dari platform kami, yang dapat membantu mereka menghasilkan uang melalui partisipasi aktif dalam kampanye iklan kami," kata CTO Cashtree Ridcat Simbolon dalam keterangan tertulis.

Sebagai jembatan antara brand dan konsumen, Cashtree tidak hanya memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia, tetapi juga ke pasar Asia Tenggara dan global pada akhir tahun ini.

Cashtree 3.0, versi terbaru dari aplikasi, akan memperkenalkan inovasi di persimpangan teknologi iklan dan finansial, termasuk pembayaran via QRIS dan model 'Mission-To-Earn' yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi iklan.

CEO Cashtree, Agust Tampubolon, mengatakan pihaknya ingin mengajak seluruh pengguna untuk merayakan evolusi Cashtree dan telah menyiapkan hadiah besar untuk para pengguna baru dan setia kami.

“Mari bersama-sama merevolusi dunia periklanan digital dan finansial di Indonesia," ujarnya.

Sementara, CSO Cashtree Bonifacio Renanda, menyatakan Cashtree yang dulu dikenal sebagai platform bagi-bagi hadiah, kini memperkenalkan tagline baru ‘Cara Eazy Dapat Money’ untuk lebih menonjolkan nilai yang kami tawarkan kepada pengguna kami.

Cashtree adalah platform periklanan mobile terdepan di Indonesia yang berfokus pada inovasi digital dan adopsi teknologi baru. Sejak 2016, Cashtree telah berkembang menjadi pemimpin pasar dengan lebih dari 20 juta pengguna aktif. Dengan komitmen pada evolusi teknologi dan pengalaman pengguna, Cashtree terus memperluas batas-batas inovasi dalam industri periklanan dan teknologi finansial. Cashtree berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna dan mitra bisnisnya melalui solusi kreatif dan teknologi canggih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat