uefau17.com

5 Vila Terbaik di Padang, Cocok untuk 'Staycation' Sambil Nikmati Pemandangan - Regional

, Jakarta - Di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, seringkali kita merasa perlu untuk melarikan diri sejenak dari keramaian dan mencari tempat yang tenang untuk menyembuhkan jiwa dan raga.

Padang, dengan keindahan alamnya yang memukau dan udaranya yang segar, menawarkan beberapa vila yang sempurna untuk tujuan penyembuhan.

Berikut adalah beberapa vila terpilih di Padang yang cocok untuk menyembuhkan diri dan mencari ketenangan:

1. Grace Hill Villa Lubuk Minturun

Berlokasi di Balai Gadang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat. Villa ini menawarkan kolam renang, lounge bersama, taman, pemandangan danau, dan akomodasi dengan WiFi gratis.

Selian itu, anda dapat menikmati sarapan khas Asia di vila ini. Grace Hill Villa Lubuk Minturun juga menyediakan fasilitas barbekyu dan teras yang dapat Anda gunakan.

2. Vila Puncak Air Manis

Vila ini berkapasitas untuk 2 hingga 5 orang dengan fasilitas kolam renang, kamar bebas rokok, wifi gratis, dapur, kamar mandi, balkon, bathtub, shower, kulkas, dan lain-lain.

Vila ini berlokasi di Air Manis, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Jika anda sedang liburan di Pantai Air Manis Kota Padang, vila ini sangat dekat dengan lokasi objek wisata tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Vila Rumah Kayu Lubuk Minturun

Vila ini menawarkan fasilitas berupa area merokok, teras, kolam renang, ruang keluarga, taman bbq, dan sebagainya.

Untuk kapasitas bisa untuk tujuh orang, dengan harga sewa mulai dari Rp2,5 juta permalam. Vila ini berlokasi di Lubuk Minturun, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

4. OYO 91152 Vila Flamboyan

Vila ini memiliki lokasi strategis, juga dekat terminal air pacah dan taman christine hakim idea park, membuat makin nyaman dan cocok dikunjungi saat liburan akhir pekan.

Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp300 ribuan untuk menginap satu malamnya. Vila ini beralamat di Lubuk Buaya, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

5. Vila Mandam Resort

Vila Madan Resort menyuguhkan beragam fasilitas seperti private pool, dapur, kulkas, ruang keluarga, kolam renang, teras, billiard, fasilitas olahraga, karaoke, wifi gratis, dan lain-lain.

Untuk lokasi, berada di di Jalan Talao Mundam, Kasang, Kec. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat