uefau17.com

Fakta Menarik Mo Gyuna, Solis Kakak Danielle NewJeans - Regional

, Yogyakarta - Nama Mo Gyuna menjadi perbincangan usai debut dengan merilis lagu Lava. Lagu tersebut merupakan lagu soundtrack drama misteri JTBC berjudul Hide yang dibintangi oleh Lee Bo-young dan Lee Moo-saeng.

Mo Gyuna merupakan kakak dari idol Kpop Danielle NewJeans. Sebelumnya, hanya diketahui bahwa Gyuna memiliki adik perempuan. Belakangan baru diketahui bahwa adiknya adalah seorang idol populer yang menjadi salah satu anggota grup Kpop NewJeans.

Sama-sama berprofesi sebagai musisi, Gyuna juga memiliki suara lembut yang memesona. Berikut beberapa fakta menarik Mo Gyuna:

1. Profil Mo Gyuna

Mo Gyuna memiliki nama Inggris Olivia Marsh. Seperti diketahui, ia adalah kakak Danielle NewJeans yang memiliki darah campuran Korea Selatan-Australia.

Ibunya merupakan warga negara Korea Selatan, sedangkan sang ayah berkewarganegaraan Australia. Gyuna lahir di Australia pada 2000, selisih lima tahun dari Danielle yang lahir pada 2005.

2. Sempat menjadi model cilik

Gyuna saat ini memang berprofesi sebagai penyanyi. Namun, ia sempat menjadi model cilik. Hal ini membuktikan bahwa Gyuna memang sudah tertarik dengan dunia entertainment sejak kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakat Menyanyi Sejak Remaja

3. Bakat menyanyi sejak remaja

Sebelum resmi debut solo, Gyuna sempat tampil dalam Young Artist Festival pada 2018. Saat itu, ia menyanyikan lagu Gravity milik Sara Bareilles.

Dari sana terlihat bahwa bakat menyanyi Gyuna sudah terlihat sejak remaja. Setelah enam tahun, Gyuna akhirnya resmi debut solo dengan mengisi sebuah soundtrack serial drakor Hide.

4. Berawal dari lagu Lava

Hubungan keluarga Gyuna dan Danielle berawal dari komentar seorang penggemar di tayangan lagu Lava di kanal YouTube. Seorang penggemar tampak memberikan selamat sekaligus mengatakan sesuatu hal yang membuat orang lain berspekulasi.

"Saya harap dia menjadi artis hebat seperti saudara perempuannya," bunyi komentar tersebut.

Lagu Lava sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik. Melalui lagu ini, Gyuna telah resmi debut menjadi penyanyi solo.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat