uefau17.com

Kolaborasi Perusahaan Terkemuka Bagi-Bagi Berkah Ramadan untuk Anak Yatim dan Duafa - Regional

, Jakarta - Perusahaan ritel modern terkemuka Alfamidi berkolaborasi dengan perusahaan fast moving consumer goods Unilever berkolaborasi dalam kegiatan sosial di Bulan Ramadan kali ini. Mereka membagi berkah Ramadan untuk anak yatim dan kaum duafa di Masjid An-Nuur Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/3/2024).

Lewat acara bertajuk ‘Ramadan Berbagi, Bersama Makmurkan Mesjid dan Anak Yatim’, perusahaan ritel modern terkemuka ini ingin mengajarkan pentingnya berbagi dan memupuk nilai-nilai kemanusiaan.

Selain membagikan ratusan paket makanan berbuka gratis, Alfamidi dan PT Unilever Indonesia juga membagikan paket dari brand Bango, Royco, Buavita, Sariwangi, Pepsodent, Superpell, Wipol, Vixal, Zwitsal, Rexona dan Lifebuoy Shampoo bagi ratusan jemaah yang hadir. Santunan juga diberikan kepada 70 anak yatim dan 30 kaum dhuafa yang membutuhkan dalam bentuk sembako seperti beras, minyak, dan telur. Lalu, ada simbolis penyerahan 5 paket kebersihan untuk masjid agar kebersihan dan kenyamanan dapat selalu terjaga.

Ratusan jemaah kian antusias dengan kehadiran Ustaz Sholeh Mahmoed atau yang lebih dikenal Ustaz Solmed sebagai penceramah dalam kajian bersama.

Branch Manager Bitung, Rudi Widodo merasa senang melihat antusiasme masyarakat dalam menjalankan ibadah dan berbagi bersama pada hari ini.

“Semoga Alfamidi dapat terus memberikan banyak hal positif dan menjadi sebuah kebermanfaatan yang berkelanjutan untuk masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, ada pula kegiatan gotong royong membersihkan mesjid di area kegiatan. Tujuannya, memberi kenyamanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah maupun kegiatan lainnya agar dapat merasa lebih khusyuk dalam beribadah Ramadan.

Sementara, Head of Minimarket PT Unilever Indonesia Hadian Kharisma menilai, kegiatan seperti ini merupakan perwujudan nyata dari semangat kebersamaan untuk berbagi berkah dan menjadikan bulan suci Ramadan ini semakin bermakna.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat