uefau17.com

Pyramid Game yang Dibintangi Bona WJSN dan Choi Sung Won Tayang Hari Ini - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Pyramid Game dibintangi oleh Choi Sung Won, aktor yang terkenal lewat serial Reply 1988. Ia akan menjadi pemeran utama bersama Bona WJSN atau dikenal juga dengan Kim Ji-yeon.

Dikutip dari Pinkvilla, Kamis (29/2/2024), empat episode pertama drakor Pyramid Game dijadwalkan tayang perdana pada 29 Februari 2024, eksklusif di jaringan TVING.

Adapun dalam Pyramid Game, Choi Sung Won akan memainkan peran Lim Joo-hyung, seorang guru seni di SMA Perempuan Baekyeon.

Serial ini sekaligus menandakan menjadi kembalinya Choi Sung Won setelah peran singkatnya dalam film 'From Now On, Showtime!' pada 2022. Seperti diketahui, aktor berusia 39 tahun itu tidak memerankan banyak serial atau film sebagai pemeran utama. Sehingga, serial ini akan menjadi satu yang amat berkesan baginya atau para penggemarnya.

Drakor Pyramid Game dibuat berdasarkan Webtoon Naver dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan kekerasan di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon.

Satu hal yang paling menjadi perhatian adalah di sekolah diadakan pemungutan suara kepopuleran setiap bulan untuk memilih orang-orang yang terbuang. Para siswa di sana tanpa sadar justru terbagi menjadi korban, pelaku, dan saksi. Semua dari mereka terjebak dalam pusaran ketegangan dan kekerasan.

Dikabarkan, karakter Choi Sung Won sebagai guru di sekolah tersebut menambah kedalaman narasi dari Pyramid Game. Kemudian Bona yang dikenal karena perannya dalam Twenty-Five Twenty-One, memerankan karakter utama dalam serial menegangkan ini.

Dalam drama tersebut, Bona memerankan Sung Su Ji, seorang gadis yang menjadi korban bullying. Selain Bona, ia akan bermain dengan anggota grup K-pop IVE, Wonyoung dan Jang Da Ah, mereka akan muncul dalam serial itu sebagai teman sekelas Sung Su Ji, Baek Ha Rin.

Selain mereka, ada juga Ryu Da In, Shin Seul Ki, Jung Ha Dam, Kang Na Eon, dan Ha Yul Ri dalam beberapa karakter penting lainnya. Serial drama merupakan produksi dari TVING. Naskahnya ditulis oleh Choi Soo Yi dan disutradarai oleh Park So Yeon.

Choi Sung Won adalah aktor Korea yang terkenal karena memerankan karakter yang cukup realistis. Dia mendapatkan pengakuan atas perannya dalam drama hit slice-of-life Reply 1988.

Setelah berjuang melawan kanker sejak tahun 2020, dia kembali dengan drama 2022 From Now On, Showtime! Kembalinya dia ke dunia drakor dengan karakter penting di Pyramid Game adalah sesuatu yang patut dinantikan.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat