uefau17.com

Pratinjau 'Wedding Impossible' yang Sudah Tayang di Prime Video - Regional

, Yogyakarta - Serial drama Wedding Impossible sudah bisa disaksikan melalui Prime Video. Serial yang dibintangi Moon Sang-min, Jeon Jang-seo, dan Kim Do-wan itu telah merilis episode perdananya pada 26 Februari 2024.

Drama Korea (drakor) yang satu ini bergenre romantis komedi yang telah dinantikan para penggemar. Dari sejumlah review, jalan ceritanya sangat menjanjikan dan sangat membuat penonton penasaran

Serial ini berfokus pada kisah Na Ah Jung yang diperankan Jeon Jong Seo, seorang aktris gagal yang memutuskan untuk mengubah hidupnya dan setidaknya menjadi wanita terkemuka dalam hidupnya. Saat teman lamanya, Lee Do Han yang diperankan Kim Do Wan, menyarankan pernikahan palsu, dia pun mengambil kesempatan itu.

Namun adik laki-laki Lee Do Han, yakni Lee Ji Han yang dibintangi oleh Moon Sang-min tidak setuju dengan pernikahan itu. Dia mencoba yang terbaik untuk mencegah mereka.

Dia sejatinya memiliki rencana untuk membuat kakak laki-lakinya mengambil alih perusahaan, ia juga telah menyiapkan banyak hal sejak lama, namun rencana tentang pernikahan kakaknya dengan seorang aktris gagal berpotensi membuat rencananya hancur.

Dia lebih suka saudara laki-lakinya menikah dengan CEO Taeyang Corporation, Yoon Chae Won, yang berasal dari keluarga kaya, dan dinilai akan lebih cocok dengan saudaranya.

Lee Ji Han yang memulai rencana untuk menggagalkan pernikahan itu mendapat kendala pasalnya Lee Ji Han harus berurusan dengan Na Ah Jung. Benih-benih cinta justru berkembang di antara keduanya dan mengubah banyak keadaan.

Menjelang perilisannya, pratinjau baru dari episode pertama acara tersebut telah dibagikan. Dalam preview tersebut, Lee Ji Han dan Na Ah Jung terlihat bertengkar saat mereka berjalan keluar dari rumah sakit.

Lee Ji Han bertanya pada Na Ah Jung mengapa dia meneleponnya padahal orang-orang suka merahasiakan hal-hal ini, dan Na Ah Jung menjawab bahwa dia bukan orang yang diperhatikan.

Dalam pratinjaunya, mengisyaratkan hubungan antara kedua karakter berpotensi mengundang tawa dan menyenangkan untuk disimak.

Wedding Impossible dibesut oleh tvN ini sudah tayang melalui Prime Video, Rakuten Viki, sebagian besar akan streaming di TVING dan tvN di Korea. Diperkirakan akan memiliki 16 episode.

Wedding Impossible memiliki pemeran bintang yang menjanjikan. Moon Sang Min yang sukses di Under the Queen’s Umbrella dan Duty After School adalah pemeran utama pria.

Jeon Jong Seo, aktris thriller terkenal yang memberikan penampilan memukau di Ballerina, The Call, dan Burning mengisi pemeran utama wanita. Selain itu, pewaris yang ingin melakukan pernikahan palsu dengan temannya, Lee Do Han diperankan oleh Kim Do Wan. Dia dikenal karena perannya dalam Start-Up dan My Roommate is a Gumiho.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat