uefau17.com

Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi Baru LLOUD - Regional

, Yogyakarta - Setelah sebelumnya memberikan bocoran melalui Instagram Story dengan tulisan Coming Soon, Lisa BLACKPINK akhirnya resmi meluncurkan agensi terbarunya bernama LLOUD. Sebelumnya, unggahan Lisa sempat diasumsikan sebagai bocoran comeback solo.

Melalui akun Instagramnya @lalalalisa_m, Lisa mengunggah foto dirinya yang tampil maskulin dengan mengenakan jas. Masih dengan konsep foto hitam-putih, Lisa juga menuliskan LLOUD pada fotonya itu.

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menunjukkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk melewati batas-batas baru bersama-sama," tulis lisa pada keterangan foto, Kamis (8/2/2024) siang.

Dalam foto tersebut, Lisa juga menandai akun Instagram LLOUD @wearelloud. Hingga tulisan ini dibuat, akun tersebut telah memiliki 275.000 pengikut bahkan sebelum genap satu jam sejak diluncurkan.

Mengutip dari laman resmi lloud.co, LLOUD merupakan perusahaan manajemen artis yang ingin menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi. Inti dari agensi ini terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian.

LLOUD tidak hanya mendorong batasan; LLOUD mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre. "Embrace the beginning of the LLOUD era with us," tulis laman tersebut.

Bergeser ke bawah, laman tersebut juga menampilkan beberapa prestasi Lisa, mulai dari Spotify Billions Club, penampilan di Le Gala des Pièces Jaunes, hingga kompilasi dirinya saat menjadi cover Elle Taiwan. Selain itu, ada juga katalog foto kolaborasi Bulgari Bulgari X LISA.

"LISA, yang terkenal sebagai anggota BLACKPINK, melampaui grup dengan pengaruh globalnya dalam musik dan fashion," tulis LLOUD.

Lebih lanjut, LLOUD menulis bahwa Lisa telah memegang beberapa Guinness World Records. Lisa juga merupakan artis solo wanita pertama di K-pop yang memenangkan Best Kpop Artist di MTV Music Video Awards dan Europe Music Awards. Lisa juga menjadi yang pertama melampaui satu miliar streaming di Spotify.

Dengan mendirikan LLOUD, Lisa melengkapi aktivitas serupa dari rekan satu grupnya di BLACKPINK. Sebelumnya, Jennie mendirikan agensi bernama ODD ATELIER (OA), Jisoo bergabung dengan agensi sang kakak Blissoo, sedangkan Rosé masih belum membocorkan kegiatan solonya.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat