uefau17.com

Unggah Foto dengan Tulisan Coming Soon, Lisa BLACKPINK Isyaratkan Comeback? - Regional

, Yogyakarta - Anggota grup Kpop BLACKPINK, Lisa, baru saja membuat penggemar heboh setelah mengunggah Instagram Story, Rabu (7/2/2024). Lisa mengunggah foto dirinya dengan nuansa hitam putih lengkap dengan tulisan Coming Soon.

Sontak, unggahan tersebut pun banyak diperbincangkan para penggemarnya (Blink). Sebagian besar dari mereka menyebut Lisa BLACKPINK sedang memberikan sedikit bocoran tentang rencana comeback solonya.

Jika diperhatikan, unggahan hitam putih Lisa itu seolah memang menandakan sesuatu yang besar akan segera diumumkan. Selain comeback solo, unggahan tersebut juga bisa mengisyaratkan kolaborasi karya musik atau brand fesyen.

Idol berdarah Thailand itu berpose layaknya super model. Sebagian wajahnya tak terlihat karena efek cahaya.

Kabar mengenai rumor comeback solo Lisa BLACKPINK pun menjadi perbincangan di platform X. Bahkan, ia juga menjadi trending topik di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Lisa sempat menjadi sorotan usai tampil memukau di konser amal Le Gala des Pièces Jaunes: Le concert événement 2024 di Prancis pada Januari lalu. Meski tampil sendiri, Lisa tetap dapat memberikan suguhan panggung yang memukau.

Saat ini, Lisa telah mengakhiri kontrak individunya dengan YG Entertainment pada 29 Desember 2023. Selain dirinya, ketiga member BLACKPINK juga mengambil keputusan serupa. Meski demikian, aktivitas grup BLACKPINK masih berada di bawah agensi Big 3 tersebut.

Terkait prestasi grup, saat ini BLACKPINK masih menjadi girl grup Kpop paling sukses yang memengaruhi pasar Amerika Serikat. Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé ini menjadi headline Coachella di awal 2023. Pada 2022, BLACKPINK menjadi grup K-pop ketiga yang menduduki puncak Billboard 200 dengan album Born Pink.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat