uefau17.com

Bintang Reply 1988 Lee Hyeri Bakal Main di Drakor Friendly Competition, Cerita Hubungan Sesama Jenis - Regional

, Yogyakarta - Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Lee Hyeri bakal membintangi serial drama bertajuk hubungan sesama jenis yang berjudul Friendly Competition. Perempuan kelahiran 1994 di Gwangju ini akan memerankan Yoo Jae Yee, seorang karakter yang pintar dengan IQ tinggi dan memiliki bakat luar biasa. Namun dalam serial itu, ia digambarkan tidak memenuhi standar kecantikan di masyarakat.

Serial ini diadaptasi dari webtoon populer di Negeri Ginseng dengan judul yang sama. Kisahnya mengikuti Seulgi, seorang perempuan yang baru pindah ke sekolah menengah khusus perempuan di Seoul. Kepindahan itu dilakukan setelah kematian mendadak ayahnya.

Saat bersekolah di sana, Seulgi mendapat teman Jae Yee, siswa terbaik di kelas, tetapi memiliki sisi lain.

Adapun inti dari cerita ini bertema thriller misteri. Kisahnya membahas bagaimana pasangan lesbian mengungkap rahasia kematian misterius.

Sepanjang serial drakor ini, penonton akan diajak melihat bagaimana dua karakter berjalan bersama dan perlahan saling jatuh cinta. Di tengah-tengah konflik mereka banyak merasa ragu dan saling berbagi rasa sakit.

Dari sinopsis yang dikutip dari Koreaboo, drama ini akan banyak membahas batasan dengan menyelidiki kehidupan remaja yang lekat dengan kecanduan obat-obatan, self harm, hingga hasrat seksual.

Tak heran, serial yang ditulis Kim Tae Hee ini diberi rating 19+. Gambaran hubungan sesama jenis dan narkoba menjadi salah satu sebabnya.

Di tengah kabar akan membintangi Friendly Competition, Lee Hyeri juga disebut sedang mempersiapkan perilisan film 'Victory', dan tengah mengambil syuting untuk film 'Tropical Night'.

"Victory" adalah film yang menceritakan kisah pemandu sorak pertama di Korea dengan latar 1999-an. Setting tempat untuk film ini diambil di ujung selatan Geoje.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat