uefau17.com

Peluncuran Gim Star Wars Outlaws Ditunda Sampai Akhir 2024 - Regional

, Yogyakarta - Jadwal rilis gim video Star Wars Outlaws bocor ke publik. Sejumlah sumber mengatakan bahwa gim garapan Ubisoft itu akan diluncurkan pada akhir 2024 mendatang.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi penggemar gim dengan tema open world. Dari review yang bertebaran di media sosial, gim ini memungkinkan pemain dapat menjelajahi berbagai planet di seluruh galaksi, baik yang ikonik maupun yang baru. 

Pemain dapat mempertaruhkan semuanya sebagai Kay Vess, seorang karakter berandalan yang mencari kebebasan dan tempat untuk memulai hidup baru. Ia memainkan peran itu bersama dengan rekannya Nix.

Penggarapan gim Star Wars Outlaws pertama kali diumumkan pada Juni 2023 dalam event Xbox Games Showcase. Dari sejumlah kabar, Ubisoft menunda gim ini lantaran ingin memaksimalkan penciptaan nilainya.

Mereka ingin melampaui sekuel gim sebelumnya Star Wars Jedi: Survivor yang diluncurkan pada 2023. Gim itu sukses masuk dalam daftar lima besar gim terbaik pada 2023.

Seturut rencana, Star Wars Outlaws akan dirilis pada akhir Maret 2024, namun dengan pengumuman itu dipastikan bahwa jadwal rilis akan berubah. 

Dalam berita gim lainnya, South Park: Snow Day telah mendapatkan tanggal rilis awal 2024. Selain itu ada juga Fallout 76 akan mendapat update baru dengan menerima misi, peta, dan hadiah baru pada 2024.

(Taufiq Syarifudin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat