uefau17.com

Tahun Baru Belanja Buku di Big Bad Wolf Books, Ada Diskon Hingga 90 Persen - Regional

, Jakarta - Liburan akhir tahun selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Saatnya melepaskan penat dan rutinitas sehari-hari, bersama keluarga atau teman-teman tercinta.

Bagi para pecinta buku, liburan bukan hanya sekadar waktu untuk bersantai, tetapi juga untuk menikmati hobi literasi. Inilah saat yang tepat untuk merayakan Semarak Libur Akhir Bersama Big Bad Wolf Books Bookish Wonderland di Mal Alam Sutera.

Bazar BBW Mall Taman Sutera juga menawarkan diskon hingga, memenangkan iPhone 15 dan hadiah utama 1 troli penuh buku. BBW Bookish Wonderland buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep baru BBW di area mal untuk menjumpai pecinta buku wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya.

Ragam keunikan dan keseruan baru BBW Bookish Wonderland adalah bukan hanya tentang buku-buku berkualitas internasional, tetapi juga pengalaman berbelanja buku dengan nyaman yang menyenangkan di pusat perbelanjaan modern.

Dengan hadirnya Flash Sale tiga kali sehari pukul 14.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat dengan harga buku Rp100.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan menyampaikan BBW Bookish Wonderland menjadi ruang petualang literasi bersama keluarga dan sahabat untuk berlibur akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 dengan nyaman dan santai di Mall Alam Sutera.

"Mempersiapkan resolusi 2024 dengan meningkatkan keterampilan dan keahlian melalui bacaan buku dari berbagai genre buku tersedia untuk gaya hidup keren," katanya.

Selain itu BBW Bookish Wonderland juga memberikan penawaran kado corner sebagai pilihan hadiah libur perayaan natal dan tahun baru yang penuh manfaat.

Dengan area Diskon Khusus untuk Beli 3 Buku Dapat 4 menambah pilihan buku khusus Bahasa Inggris sebagai hadiah untuk keluarga dan sahabat dengan penawaran mulai dari buku anak, buku pop-up, hingga berbagai kategori dari buku nonfiksi.

"Juga ada hadiah harian voucher belanja buku tak kalah bermanfaat dengan total hadiah Rp9.000.000 dan tentu yang selalu dinanti adalah hadiah utama 1 buah troli penuh buku," jelasnya.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat